Mourinho Latih Roma, Gelandang Asal Perancis Beri Respons

Gilabola.com – Gelandang AS Roma, Jordan Veretout menyebutkan Jose Mourinho adalah pelatih yang hebat dan suatu kehormatan ia bersama rekan satu timnya akan ditanganinya.

Setelah dipecat oleh Tottenham Hotspur pada April kemarin, pelatih berpaspor Portugal tak perlu lama menganggur lantaran klub papan atas Liga Italia mempercayakannya untuk menangani AS Roma mulai musim 2021/22 mendatang.

Jose Mourinho sendiri ditunjuk untuk menggantikan Paulo Fonseca yang dianggap petinggi klub telah gagal mengangkat performa AS Roma. Eks pelatih Chelsea dan Manchester United mendapatkan durasi kontrak selama tiga musim.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Meksipun belum resmi dilatih oleh Mou, namun Jordan Veretout telah memberikan sambutan yang positif untuk pelatih sepak bola berusia 58 tahun tersebut.

Berbicara kepada RMC Sports, Jordan Veretout mengatakan Jose Mourinho adalah pelatih sepak bola yang hebat di mana memenangkan banyak gelar. Dia menyebutkan di Liga Italia ia dikenang lantaran berhasil meraih treble winner bersama Inter Milan.

Channel Gilabola di Youtube

Sehingga Jordan Veretout menilai bisa bekerja dengan pelatih sepertinya musim depan akan menjadi suatu kehormatan yang sangat besar untuk dirinya dan pemain AS Roma yang lain.

Selain itu, Jordan Veretout berharap musim depan ia akan menjadi pilihan utama Jose Mourinho di lini tengah. Bahkan ia meyebutkan ingin melakukan segalanya untuk membantu AS Roma.

Walaupun sangat menantikan ingin segera dilatih oleh eks juru taktik Real Madrid  tersebut, namun sang pemain juga menegaskan ia tak akan melupakan sosok Paulo Fonseca. Ia mengungkapkan wajib berterima kasih kepadanya. Pasalnya, ia pemain yang kerap diberikan kesempatan tampil di tim utama dan kontrak permanennya dari Fiorentina tak lepas dari peran sang pelatih.

Mampukah Jose Mourinho mengangkat performa AS Roma dan memberikan gelar juara seperti saat melatih Inter Milan.

AHABET
AHABET