Mourinho Nggak Puas Kemenangan Giallorossi Lawan Spezia

Juru taktik AS Roma, Jose Mourinho menyebutkan suka dengan hasil pertandingan kontra Spezia. Namun, tak senang dengan penampilan anak asuhnya.

Di kompetisi Liga Italia 2021/22, AS Roma jelas membutuhkan banyak poin agar bisa masuk keempat besar Serie A. Terbaru, mereka menang atas Spezia dan menang dengan skor 2-0 pada hari Selasa (14/12) dini hari WIB.

Bermain di Stadio Olimpico, dua gol anak asuh Jose Mourinho masing-masing dicetak oleh Chris Smalling dan Roger Ibanez. Sayangnya, kemenangan AS Roma harus diwarnai dengan kartu merah Felix Afena-Gyan di menit akhir pertandingan babak kedua.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Statistik akhir pertandingan mencatatkan AS Roma unggul penguasaan bola 53 banding 47 persen. Kemudian melepaskan 6 tembakan on target dan Spezia cuma 2 kali. Tambahan tiga angka ini, maka menempatkan Giallorossi bertengger di peringkat keenam klasemen Liga Italia 2021/22 dan terpaut delapan angka dengan Napoli yang menghuni peringkat 4.

Spezia yang kalah harus berada di peringkat ke 17 klasemen Liga Italia. Meski timnya menang dan unggul dalam statistik, Jose Mourinho masih belum puas dan ia tak suka dengan penampilan timnya.

Bicara kepada Sky Sport, pelatih sepak bola asal Portugal mengatakan untuk dua gol ke gawang Spezia ia suka. Jose Mourinho tegaskan suka dengan hasilnya, namun bukan pada permainan AS Roma

Ia menilai pas unggul satu gol, anak asuhnya terkesan memberikan ruang bagi Spezia. Jose Mourinho hanya suka dengan upaya yang dilakukan anak asuhnya seperti yang dilakukan ooleh Ibanez. Menurut Mou, ketika sudah unggul dua gol Roma juga tak mampu mengontrol permainan dan permainan menjadi berubah ketika Chris Smalling ditarik keluar.

Usai menang atas Spezia, klub sepak bola rival abadi Lazio itu akan kembali melakoni laga lanjutan Liga Italia kontra Atalanta pada hari Sabtu (18/12) malam WIB. Namun, sang pelatih memberikan isyarat kalau Chris Smalling kemungkinan besar bakal absen lantaran ketika dimainkan kontra Spezia mengalami masalah.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO