Mourinho Optimis Bahwa Gelandang Andalannya Akan Bertahan di Roma

Gilabola.com – Pelatih AS Roma mengaku sangat optimis bahwa gelandang andalan sekaligus kapten dari I Giallorossi, Lorenzo Pellegrini tidak akan menginggalkan klubnya meskipun masa baktinya akan berakhir 2022 nanti.

Masa depan dari Lorenzo Pellegrini di AS Roma memang masih menjadi sebuah tanda tanya meskipun sang pemain sempat mengungkapkan keinginannya untuk bertahan. Dengan masa kontrak yang akan habis pada tahun depan, tentunya sangat wajar jika banyak yang  mempertanyakan mengenai nasib sang pemain karena hingga kini masih belum ada kesepakatan yang tercapai antara kedua belah pihak

Namun, para penggemar dari tim asal ibukota Italia itu dipastikan bisa tenang karena pelaith dari klub tersebut, Jose Mourinho kini ikut memberikan rasa optimisnya mengenai masa depan dari sang kapten. Berbicara kepada media dalam konferensi pernya yang dikutip Football Italia, Mourinho mengatakan bahwa tidak ada masalah sama sekali dengan Pellegrini karena semua pihak termasuk sang gelandang sendiri memang ingin bertahan di stadion Olimpico.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sang pelatih memang tidak menyangkal bahwa hingga saat ini kesepakatan belum tercapai, tetapi tampaknya hal itu hanya tinggal menunggu waktu karena Pellegrini disebut sudah sangat yakin dengan program serta rencana dari I Giallorossi. Mourinho bahkan dengan berani menjami bahwa mantan pemain Sassuolo itu akan menjadi kapten dari Roma untuk waktu yang lama.

Sejauh ini, Pellegrini memang bisa dibilang adalah salah satu pemain favorit dari Mourinho di Roma karena kemampuan sang pemain yang bisa bermain di beberapa posisi pada sektor lini tengah. Karakter serta jiwa kepemimpinan dari punggawa tim nasional Italia itu tampaknya juga memberikan nilai lebih yang membuat sang pelatih semakin percaya dengan kemampuan gelandang 25-tahun tersebut.

Selain memastikan status dari Pellegrini, Mourinho juga mengungkapkan rasa gembirannya melihat perkembangan serta kedewasaan Nicolo Zaniolo. Bintang muda yang sempat menderita dua kali cedera ACL tersebut kini sudah memperlihatkan tingkat kedewasaan tinggi meskipun sempat disebut sebagai pemain yang cukup sering membuat masalah di awal karirnya bersama I Giallorossi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO