Mourinho Pede AS Roma Bisa Hajar Atalanta

Juru taktik AS Roma, Jose Mourinho sangat optimis timnya bisa menang saat melawan Atalanta. Pasalnya, sepak bola adalah sepak bola.

Duel pantas antara AS Roma kontra Atalanta akan tersaji di Gewiss Stadium dalam lanjutan Liga Italia 2021/22, Sabtu (18/12) malam WIB.

Menjelang bertandang ke Bergamo, tim asuhan Jose Mourinho bisa dikatakan punya modal yang cukup bagus. Sebab, dalam dua pertandingan terakhir di semua kompetisi tidak menyentuh kekalahan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya, kemenangan yang diraih oleh AS Roma atas Spezia dengan skor 2-0 membuat posisi Giallorossi masih berada di peringkat keenam klasemen Liga Italia. Artinya, mereka masih butuh banyak kemenangan agar bisa menembus empat besar Serie A.

Namun, tiga poin sepertinya bakal sulit diraih karena Roma akan melawan Atalanta. Tim kuda hitam Liga Italia tersebut tak bisa dianggap enteng lantaran dalam empat laga terakhirnya di Serie A tak terkalahkan. Hasilnya, tim asuhan Gasperini bertengger di peringkat ketiga klasemen. Namun, Jose Mourinho tegaskan pada laga tandang akhir pekan ini targetkan tiga poin.

Bicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Portugal mengatakan Atalanta kini menjelma menjadi tim yang bermain di Liga Champions dan sebagai penantang Scudetto.

Sedangkan Jose Mourinho sebut Roma sekarang di era baru, namun ia tegaskan jika Giallorossi bisa menang ketika bertandang ke markas Atalanta. Pasalnya, sepak bola adalah sepak bola yang mana semuanya bisa terjadi. Menurutnya, masing-masing tim punya pemain bagus. Akan tetapi, Mou yakin timnya bisa kalahkan tim berjuluk La Dea.

Musim ini, dalam 17 pertandingan yang sudah dilakoni kubu Roma berhasil meraih 9 kemenangan di Liga Italia.

Sementara itu, Jose Mourinho juga telah mengonfirmasi Chris Smalling telah pulih dan bisa main lawan Atalanta untuk memperkuat lini belakang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO