Mourinho Sindir Tunggakan Gaji Inter Milan, Moratta : Dia Rubah Tua yang Cerdik!

Gilabola.com – Direktur Inter Beppe Marotta angkat bicara usai Inter Milan mendapatkan serangan dari manajer AS Roma Jose Mourinho tentang tunggakan gaji mereka setelah memenangi Serie A musm lalu.

Beppe Marotta menegaskan bahwa pihaknya menolak untuk terjebak dalam jebakan Jose Mourinho yang disebutnya sebagai rubah tua yang cerdik dan memastikan bahwa 90 persen dari skuad yang memenangkan scudetto musim lalu akan tetap utuh.

Mantan direktur Juventus itu menghadiri upacara penyusunan daftar pertandingan Serie A musim kompetisi baru 2021/2022 di Milan pada Rabu (14/7) waktu setempat dan kemudian ditanya oleh DAZN tentang komentar Jose Mourinho baru-baru ini soal timnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bos AS Roma, yang pernah mempersembahkan treble winners bagi Nerazzurri pada 2010 lalu, menyindir masalah finansial Inter Milan dengan mengatakan bahwa ‘mudah untuk menang ketika Anda tidak membayar upah pemain bintang’.

Kini Beppe Moratta menegaskan bahwa pihaknya tidak akan terpengaruh provokasi manajer Portugal itu, mengatakan, “Kami sudah mengenal Jose Mourinho sejak lama, dia adalah rubah tua yang cerdik yang terbiasa memprovokasi dan berusaha mendapatkan reaksi dari lawan-lawannya. Saya tidak akan terseret ke dalamnya dan itu tugas kita semua untuk tidak terjebak ke dalam jebakan yang telah disiapkan untuk kita semua.”

Pasar transfer mau tidak mau menjadi fokus sentral sekarang setelah Achraf Hakimi dijual ke PSG, dengan Hector Bellerin dari Arsenal dan talenta PSV Eindhoven Denzel Dumfries belakangan dikaitkan dengan kepindahan ke Giuseppe Meazza.

“Kami akan memulai dari skuad yang memenangkan scudetto dan 90 persen dari mereka dikonfirmasi untuk bertahan musim ini, jadi itu adalah fondasi yang sangat penting untuk dibangun,” tambahnya. “Kami sekarang akan bekerja untuk melengkapi skuad dengan menjadi kreatif pasca kepergian Hakimi, karena sulit bagi klub mana pun saat ini untuk terlibat dalam transaksi yang besar.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO