Mourinho Tak Takut Hadapi Ronaldo, Ogah Disamakan Dengan Conte di Inter Milan

Gilabola.com – Jose Mourinho mengatakan bahwa dirinya tidak mengkhawatirkan dengan potensi untuk menghadapi penyerang Juventus Cristiano Ronaldo di Serie A, sembari mengatakan bahwa dia tidak bisa disejajarkan dengan Antonio Conte di Inter Milan.

Juru taktik Portugal Jose Mourinho telah kembali ke Serie A untuk mengambil pekerjaan manajerial di klub ibukota AS Roma, yang berarti dia akan menghadapi mantan anak asuhnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo, di musim depan.

Ditanya apakah dia akan mengkhawatirkan untuk menghadapi rekan senegaranya dan top skor Serie A musim lalu dengan 29 gol tersebut, mantan bos Spurs, Manchester United, dan Chelsea mengatakan bahwa dia tidak perlu takut karena dia tidak akan ikut bermain untuk melawannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Tidak, karena saya tidak bermain sebagai bek tengah,” katanya. “Seandainya saya bermain sebagai bek tengah, saya akan memukulnya, tapi sayangnya saya tidak cukup baik dan saya terlalu tua untuk bermain melawannya.”

Sebelum melatih AS Roma, Jose Mourinho sudah pernah memiliki kisah sukses di Italia saat mengantarkan Inter Milan memenangi treble winners bersejarah mereka pada 2010, dan klub ini tak pernah lagi memenangkan trofi apapun sejak kepergian bos Portugal mereka.

Baru ketika Antonio Conte datang, Inter Milan akhirnya berhasil mengakhiri penantian 11 tahun mereka untuk memenangi scudetto pada musim 2020/2021 dan sekaligus menghentikan dominasi Juventus di Italia selama sembilan tahun.

Akan tetapi Jose Mourinho rupanya enggan disamakan dengan manajer Italia tersebut, karena dirinya sudah mempersembahkan treble winners bersejarah sementara mantan pelatih Azzurri itu hanya memberikan satu gelar scudetto.

“Ada beberapa pelatih dalam sejarah klub yang tidak boleh Anda bandingkan dengan yang lain,” tambah taktisi Portugal itu. “Di Roma, misalnya, jangan bandingkan Fabio Capello atau Nils Liedholm dengan pelatih lain. Untuk Inter, jangan pernah membandingkan orang lain dengan Helenio Herrera atau saya, karena Anda tidak bisa melakukan itu.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO