Mulai Nggak Dipake, Juventus Dekati Penyerang The Citizens

Juventus berminat mendatangkan Gabriel Jesus dan yakin bisa capai kesepakatan dengan sang pemain.

Gila Bola – Juventus dikabarkan tertarik mendatangkan penyerang Manchester City, Gabriel Jesus dan diyakini bisa mengamankan tanda tangannya di musim panas ini.

Pemain internasional Brasil kerap diandalkan oleh Pep Guardiola, namun belakangan waktu bermainnya mulai berkurang di Manchester City. Bahkan dalam dua pertandingan terakhir di Liga Inggris tidak dimainkan.

Tercatat Gabriel Jesus dicadangkan oleh Guardiola dan pertandingan terakhirnya di Liga Inggris dia main dalam kemenangan 0-1 kontra Everton. Bidikan Juventus bermain selama 13 menit.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Diberitakan oleh Daily Star, masa depan Gabriel Jesus di Manchester City bisa semakin terancam jika klub akhirnya merekrut Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Pesepak bola Norwegia yang sangat produktif dalam urusan mencetak gol memang acap kali dikaitkan dengan The Citizens. Dijelaskan bahwa raksasa Liga Italia bisa memanfaatkan situasi ini untuk memboyong penyerang rival abadi MU.

Incaran Juventus sebetulnya ketika dimainkan jarang mengecewakan, namun pindah ke klub sepak bola asal Turin bisa menghidupkan kariernya lagi. Di sisi lain, bergabung ke raksasa Liga Ialia bisa membuatnya tetap dipanggil untuk memperkuat timnas Brasil di Piala Dunia 2022.

Selain itu, diungkapkan bahwa kubu Bianconeri bisa mendatangkan Gabriel Jesus sebesar 65 juta pounds atau setara 1,2 triliun rupiah.

Musim ini, dia baru mengemas 2 gol plus 8 assist di Liga Inggris. Mampukah Juventus mendapatkan tanda tangan pemain sepak bola yang diboyong The Citizens dari Fluminense pada 2017.

BANDARTOGEL77