Mulai Pulih, Asamoah Bisa Segera Kembali Perkuat Inter Milan

Asamoah Bisa Kembali Bermain Untuk Inter

Gilabola.com – Mulai pulih dari cedera panjang yang dialaminya, bek sayap Inter Milan, Kwadwo Asamoah diperkirakan akan bisa tampil kembali jika musim ini jadi diteruskan.

Setelah mengalami masalah dengan cedera lutunya sejak November, Asamoah dikabarkan mulai mendapatkan berita positif mengenai kondisinya. Menurut laporan dari Tuttosport sang pemain sudah mulai pulih dan bisa benar-benar fit untuk bermain kembali bagi I Nerazzurri.

Sang pemain sebenarnya sudah menjadi bagian dari tim Inter saat menjelang penghentian kompetisi Serie A, namun hanya sebagai pengganti yang tidak digunakan. Namun, setelah menjalani rehabilitasi selama masa karantina, kondisinya mengalami kemajuan yang pesat dan tentunya diprediksi bisa merumput lagi jika liga memang bisa diteruskan.

Asamoah sudah menjadi langganan utama Inter beberapa musim lalu, dan beberapa kali mendapat kesempatan bermain sebagai pemain inti musim ini sebelum mengalami cedera. Karena beberapa kali kambuh, pemain asal Ghana itu sangat jarang bisa bermain beberapa bulan terakhir ini.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Kondisi yang tidak bagus dari mantan pemain Udinese tersebut jugalah yang pada akhirnya membuat Conte memilih untuk mendatangkan dua pemain bek sayap baru di bulan Januari kemarin, Victor Moses dan Ashley Young. Kedua pemain tersebut kinilah yang bisa dibilang menjadi andalan dari sang pelatih dan menggantikan peran Asamoah.

Jika memang Serie A akhirnya bisa kembali bergulir musim ini, pemain berusia 31 tahun itu akan berusaha sekuat tenaga untuk kembali mendapatkan posisi di tim inti I Nerazzurri. Meskipun harus bersaing ketat dengan dua akuisisi baru dari Inter tersebut, Asamoah akan mencoba terus memberikan yang terbaik.

Walaupun Young dan juga Moses bisa dibilang sebagai pemain pilihan pribadi dari Conte, namun Asamoah juga memiliki kemampuan yang layak bersaing dengan dua pemain tersebut. Pemain asal Ghana itu tentunya tidak akan menyerah begitu saja untuk bisa kembali bermain di tim utama I Nerazzurri.

Akan tetapi, saat ini sayangnya belum ada kejelasan sama sekali mengenai kapan atau apakan Serie A akan bisa bergulir lagi. Jika waktu terus diundur, tentunya juga akan berpengaruh terhadap musim yang akan datang, untuk itu harus ada solusi tepat yang bisa segera dikonfirmasi.