Mulai Sulit Bersaing di Roma, Bomber Pinjaman dari Madrid Siap Hengkang di Januari

Gilabola.com – Striker AS Roma yang dipinjam dari Real Madrid, Borja Mayoral dikabarkan berpotensi untuk hengkang pada bulan Januari nanti karena mulai sulit bersaing di tim utama I Giallorossi.

Sempat mendapatkan kepercayaan sebagai salah satu punggawa utama bagi AS Roma musim lalu dibawah asuhan dari Paulo Fonseca, situasi kini tampaknya berubah bagi Borja Mayoral. Penyerang yang dipinjam dari Real Madrid selama dua musim tersebut pada awal musim baru ini tampaknya sulit bersaing dengan dua pilihan utama bagi tim besutan Jose Mouriho di sektor depan, Tammy Abraham serta Eldor Shomurodov.

Kehadiran dari Abraham serta Shomurodov tersebut praktis membuat Mayoral kini lebih banyak berperan sebagai pemain pelapis dari keduanya. Situasi tersebut kabarnya tidak terlalu menyenangkan bagi Mayoral yang memang setuju untuk dipinjamkan ke Roma agar dia bisa memperoleh kesempatan bermain dengan lebih reguler lagi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kondisi yang terjadi saat ini kabarnya akan menjadi pertimbangan serius bagi Mayoral untuk mengambi keputusan mengenai masa depannya di stadion Olympico. Menurut kabar dari PagineRomaniste yang dilansir Football Italia, saat ini sang penyerang masih akan melakukan monitor terhadap perkembangan yang terjadi baginya dan baru saat jendela tranfer musim dingin resmi dibuka dirinya akan siap mengambil keputusan.

Walaupun Mourinho dalam konferensi persnya mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin melihat Mayoral hengkang karena Roma akan selalu membutuhkan tiga penyerang. Tetapi bomber asal Spanyol itu belum tentu setuju dengan keinginan sang pelatih terutama jika dia tetap sulit menjadi pilihan utama bagi I Giallorossi pada paruh pertama musim hingga Januari nanti.

Mayoral kabarnya sudah memikirkan rencana untuk kembali ke Spanyol dimana ada cukup banyak tim yang meminatinya, atau memilih bertahan di Italia karena ternyata dia masih tetal diminati setidaknya dua tim, Fiorentina serta Atalanta.

Bagi seorang pemain yang menghabiskan waktunya bermain sebagai pemain pinjaman, yang terpenting bagi Mayoral adalah kesematan bermain secara reguler.  Dia tentu ingin membuktikan kualitas serat kapasitasnya sebagai punggawa milik Madrid meskipun suit mendapatkan kesempatan menjadi bagian dari skuad utama Los Blancos di masa depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO