Musim Baru Segera Dimulai tapi Masa Depan Kapten Milan Masih Jadi Misteri

Gilabola.com – Musim baru bagi raksasa Serie A, AC Milan akan segera bergulir pekan depan tetapi masa depan dari kapten tim serta bek tengah mereka, Alessio Romagnoli masih menjadi misteri.

Semenjak diboyong dari AS Roma pada 2015 lalu, Alessio Romagnoli memang hampir selalu menjadi andalan AC Milan di lini belakan mereka kecuali pada paruh kedua musim lalu sejak kedatangan Fikayo Tomori dari Chelsea. Bek asal Inggris itu mulai lebih sering mendapatkan kepercayaan untuk mendampingi pemain tim nasional Denmark, Simon Kjaer yang membuat Romagnoli lebih sering menjadi pilihan kedua.

Situasi tersebut memang kemudian membuat spekulasi mengenai masa depan Romagnoli terutama pada jendela transfer musim panas ini bergulir cukup deras. Namun, hingga saat ini belum ada tanda-tanda bahwa sang kapten memiliki niat untuk hengkang dari skuad Merah Hitam meskipun masa baktinya segera berakhir pada 2022.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut kabar dari Calciomercato.com, masa depan dari Romagnoli memang masih menjadi misteri karena sang pemain juga tidak meminta untuk dijual kepada manajemen hingga saat ini. Sementara pihak I Rossoneri juga kabarnya belum melakuka negosiasi mengenai kontrak baru dengan mantan punggawa Sampdoria tersebut.

Situasi tersebut pada akhirnya bisa membuat manajemen dari Milan kemungkinan besar akan mencoba menyodorkan kontrak baru kepada sang kapten dan melihat tanggapan dari sang pemain. Karena jika tidak menawarkan perpanjangan kontrak, I Rossoneri bisa jadi kehilangan salah satu aset mereka tersebut dengan gratis seperti yang sebelumnya terjadi dengan Hakan Calhanoglu serta Gianluigi Donnarumma yang hengkang di jendela transfer musim panas ini.

Saat ini sendiri sepertinya Milan memang masih fokus untuk menyelesaikan rencana mendatangkan pemain-pemain baru sebelum membahas kontrak para pemain yang memang belum beres. Sangat mungkin saat skuad sudah lengkap nanti, manajemen I Rossoneri baru akan duduk bersama perwakilan dari sang pemain da mencari tahu apa yang menjadi keinginan dari Romagnoli yang sebenarnya.

Saat ini Romagnoli juga mungkin ingin mengetahui seberapa banyak kesempatan yang bisa dia dapatkan dengan Milan untuk musim depan. Jika dirinya masih tetap memperoleh kepercayaan dari pelatih Stefano Pioli, bukan mungkin sang kapten tetap bersedia memperpanjang masa baktinya di San Siro.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO