Musim Ibrahimovic Dengan Milan Bisa Berakhir Tetapi Tidak Untuk Swedia di Euro

Gilabola.com – Musim Zlatan Ibrahimovic dengan AC Milan dikabarkan bisa berakhir karena cedera lutut yang dia alami tetapi itu tidak  akan membuat sang pemain absen untuk membela timnas Swedia di Euro.

Kabar yang mengecewakan kembali menghinggapi rasasa Serie A, AC Milan setelah mereka harus kembali kehilangan bomber senior mereka, Zlatan Ibrahimovic yang mengalami cedera pada laga melawan Juventus akhir pekan lalu. Penyerang tim nasional Swedia tersebut harus ditarik keluar pada pertengahan babak kedua karena mengalami masalah pada lututnya dan digantikan oleh Ante Rebic.

Keluarnya Ibrahimovic pada partai menghadapi I Bianconeri bisa dibilang tidak memiliki banyak pengaruh karena Milan justru menambah dua goal setelah sang pemain harus ditarik keluar. Akan tetapi, cedera yang dialami oleh mantan punggawa PSG tersebut tampaknya akan membuat sang pemain absen pada seluruh laga sisa dari skuad Merah Hitam musim ini karena kondisinya ternyata lebih buruk dari perkiraan awal.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebelumnya, Ibrahimovic memang diperkirakan akan absen di dua laga saja, yakni saat Milan menghadapi Torino tengah pekan ini dan beberapa hari kemudian saat mereka menjamu Cagiari. Sang pemain sempat diharapkan akan bisa kembali di laga terakhir skuad Merah Hitam melawan Atalanta, tetapi menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport bomber 39-tahun itu juga harus absen pada partai pamungkas tersebut.

Meskipun harus mengakhiri musimnya dengan Milan lebih awal, tetapi Ibrahimovic tampaknya tetap akan bisa memperkuat tim nasionalnya pada kejuaraan Eropa nanti. Penyerang 39-tahun tersebut kabarnya mungkin tidak akan siap secara fisik untuk laga perdana dari Swedia pada 14 Juni saat menghadapi Spanyol, tetapi dia dinilai bisa kembali berlaga pada dua partai selanjutnya menghadapi Polandia serta Slovakia.

Kabar tersebut tampaknya cukup melegakan bagi Swedia, karena mereka bisa dibilang memang mengharapkan kepemimpinan dari Ibrahimovic akan bisa membantu tim pada Euro nanti. Kemampuan dari mantan pemain Barcelona dan Juventus itu untuk bisa memberikan assist serta mengangkat moral para pemain-pemain muda tampaknya menjadi hal yang sangat dinantikan oleh tim asal Skandinavia tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO