Musim Juventus Disebut Belum Berakhir Meski Gagal di Liga Champions

Gilabola.com – Meskipun kembali mengalami kegagalan melaju jauh di Liga Champions, musim Juventus disebut oleh pelatih mereka, Andrea Pirlo sama sekali belum berakhir karena masih ada target lain yang bisa diraih.

Harus kembali menelan kekecewaan di Liga Champions setelah kandas di tangan FC Porto tengah pekan lalu, Juventus memang sedang tidak dalam kondisi terbaik. Perasaan tidak puas dan kesal tentunya masih terasa, terutama bagi beberapa bintang serta pemain senior dari Si Nyonya Tua yang tidak menduga mereka harus angkat kaki begitu cepat di kompetisi antar klub Eropa terbaik itu.

Namun, meskipun masih diliputi rasa kecewa, para pemain Juventus di ingatkan oleh pelatih mereka, Andrea Pirlo bahwa musim ini masih belum berakhir. Berbicara dalam konferensi pers yang juga dikutip Football Italia, Pirlo menyebut bahwa kegagalan di Liga Champions tidak berarti bahwa semua sudah berakhir bagi raksasa Turin tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut sang taktisi, tidak hanya Liga Champions, musim ini Juve masih harus bersaing di Serie A dan juga berlaga di final Coppa Italia. Karena itulah Pirlo ingin agar timnya kembali lagi fokus dan menunjukkan bahwa mereka mampu memberikan reaksi positif setelah mengalami kekecewaan di Eropa.

Pirlo juga memastikan bahwa masa depan dari Juventus tetaplah sangat bagus, jadi mereka tidak boleh kehilangan kepercayaan diri mereka hanya karena gagal mencapai salah satu target. Sang taktisi juga menambahkan bahwa mereka memang harus tetap bekerja keras jika ingin meraih kesuksesan, karena kenyataan bukanlah seperti di dalam mimpi.

Juventus sendiri akan bisa membuktikan kemampuan mereka untuk segera bangkit pada akhir pekan ini saat mereka akan menghadapi tantangan dari Cagliari di lanjutan laga Serie A. Pirlo sendiri memperingatkan anak asuhnya untuk berhati-hati karena lawan mereka yang memiliki pelatih baru bisa memberikan ancaman karena sedang berada dalam performa yang cukup positif.

Taktisi muda itu meminta anak asuhnya bisa menampilkan semangat tim dan kebanggaan jika ingin bisa mengatasi perlawan Cagliari. Hasil baik pastinya sangat diperlukan oleh Juventus jika tidak ingin peluang mereka mengejar Scudetto juga ikut terbang musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO