Musimnya Terganggu Masalah Cedera, Arthur Masih Bakal Dipertahankan Juventus

Seperempat jam melawan Roma di Serie A, setengah jam melawan Zenit di Liga Champions. Arthur mencoba untuk mengambil langkah-langkah kecil untuk kembali ke skuad Juventus setelah sekian lama absen.

Gelandang Brasil Arthur Melo baru saja kembali dari operasi masalah cedera pada kaki kanannya, saat musim debutnya di Juventus masih belum berjalan sesuai harapan karena berbagai masalah kebugaran dan performa yang mengecewakan.

Dia bergabung ke raksasa Turin dari Barcelona pada musim panas 2020 lalu dalam kesepakatan pertukaran plus uang yang melibatkan Miralem Pjanic, namun dia hanya mengemas satu gol dan tanpa assist dalam 32 penampilannya di semua kompetisi untuk Bianconeri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain internasional Brasil itu kemudian absen membela negaranya di Copa America 2021 saat dia memilih untuk mengambil waktu guna menjalani operasi pada cedera kakinya dan menyelesaikan masalah cedera yang menganggunya selama musim debutnya di Juventus.

Kini Arthur Melo sudah mulai kembali ke lapangan dan siap menjadi jendral lapangan tengah tim yang juga bermaterikan Manuel Locatelli, Rodrigo Bentancur, Adrien Rabiot, Weston McKennie dan Aaron Ramsey.

Menurut laporan Calciomercato, manajer Massimiliano Allegri percaya pada kemampuan gelandang berusia 25 tahun itu dan berharap bisa melihatnya untuk menampilan performa terbaiknya seperti selama hari-harinya di Barcelona. Dia diproyeksikan untuk menjadi pemain skuad utama.

Terlepas bahwa Juventus berniat untuk mengurangi stok gelandang mereka, Arthur Melo tidak termasuk di antara pemain yang tersedia untuk dijual bersama Rodrigo Bentancur dan Manuel Locatelli. Sementara itu, pihak klub bersedia mendengarkan tawaran untuk Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, dan Weston McKennie.

Di usia 25 tahun, tentu saja gelandang Brasil masih punya masa depan yang panjang di depan matanya dan kemampuannya dalam mengatur permainan dari lini tengah membuatnya dipandang sebagai aset yang sayang untuk dijual.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO