Nacho Fernandez Masuk Daftar Transfer AS Roma Lagi

Nacho Fernandez Masuk Daftar Buruan AS Roma Lagi

Gilabola.com – Nacho Fernandez masuk daftar buruan klub Liga Italia AS Roma lagi. Kegagalan bursa transfer sebelumnya tidak membuat mereka kapok.

Nama Nacho Fernandez kembali dihidupkan AS Roma setelah Real Madrid membayar lima puluh juta euro untuk Eder Militao. Hal tersebut dilaporkan oleh koran Spanyol, As.

Sang pemain bertahan nyaris merapat ke Giallorossi dalam bursa transer musim panas. Klub Serie A tersebut tidak berhasil memboyongnya dan berniat untuk mencoba peruntungan kali ini ke Stadion Olimpico.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Real Madrid sudah menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan Eder Militao dari FC Porto. Mereka jelas perlu tambahan dana lagi untuk menyeimbangkan neraca keuangan. Hal itu ingin dimanfaatkan oleh kubu Serie A.

Nacho Fernandez bisa berkembang jika mau ke AS Roma

Kedatangan Militao juga bisa membuat waktu bermain Nacho berkurang saat kontraknya akan habis di tahun 2020 mendatang. Ia sudah cukup lama berkarir di Los Blancos sejak akademi di usia 11 tahun. Peluang berpetualang ke gelaran lain kini mulai terbuka jika ia mau.

Jika jadi, kepergian Nacho akan menjadi kesedihan tersendiri bagi para Madridista yang sudah lama mengikuti perkembangan karirnya di Santiago Bernabeu. Pihak Madrid sendiri belum diketahui bagaimana responnya terkait ketertarikan Roma terhadap Nacho.

Kubu Serigala Roma sendiri akan bertemu lawan kuat di Serie A pada hari Minggu 31 Maret, Napoli. Kedua tim akan saling adu taktik di Stadion Olimpico pukul 20.00 Wib.