Nahitan Nandez Akan Dilepas Cagliari Pada Awal Tahun Depan

Pablo Bentacur menyatakan Nahitan Nandez pada bursa transfer Januari 2022 akan dilepas Cagliari. Pasalnya, presiden klub yakni Tommaso Giulini telah berikan janji kepadanya untuk mengizinkannya bergabung ke tim lain.

Pemain sepak bola asal Uruguay diboyong Cagliari pada 2019 dari Boca Juniors. Kemudian mendapatkan kontrak hingga Juni 2024 mendatang. Di sisi lain, penampilannya di Liga Italia cukup bagus.

Alhasil, sejumlah klub di Eropa seperti Tottenham Hotspur, Inter Milan, Atalanta, dan Leeds United berminat untuk memboyong Nahitan Nandez dari Cagliari. Bahkan pada bursa transfer musim panas kemarin ia terus dikaitkan akan meninggalkan klubnya, namun sampai deadline transfer sang pemain tetap bertahan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski di musim panas gagal pindah, tetapi pemain sepak bola berusia 25 tahun tetap akan hengkang dan hal ini dikonfirmasi langsung oleh agen sang pemain.

Bicara kepada CalcioNapoli24, Pablo Bentacur mengatakan presiden klub telah berjanji ke Nahitan Nandez dan akan berusaha untuk menjualnya pada bursa transfer Januari mendatang. Ia menjelaskan jika kliennya ingin sekali menangkan sebuah gelar dan bermain di kompetisi bergengsi benua biru.

Pablo Bentacur juga menyebutkan jika sang pemain diminati tiga klub. Selain itu, ia menjelaskan juga bahwa Napoli adalah tim papan atas Liga Italia yang berminat untuk memboyongnya dari Cagliari. Ia pun berharap agar jika sang pemain bisa bermain untuk tim berjuluk Partenopei.

Selain itu, agar Nahitan Nandez bisa pergi dengan mudah di awal tahun depan kubu Cagliari juga akan menurunkan harga jualnya. Artinya, bakal ada banyak klub yang bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya.

Bersama klub Liga Italia tersebut, sang pemain tampil dalam 79 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu, pemain sepak bola berposisikan gelandang tersebut sudah mengoleksi 4 gol dan mencatatkan 7 assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO