Nahitan Nandez Bakal Segera Gabung Inter

Gilabola.com – Nahitan Nandez sepertinya akan melanjutkan kariernya ke Inter Milan dalam waktu dekat ini. Pasalnya, ia meminta maaf kepada para fans di akun media sosialnya.

Gelandang milik Cagliari tersebut memang belakangan terus dikaitkan akan meninggalkan klubnya. Ia pun diminati tim-tim dari Liga Italia dan Liga Inggris.

Terbaru, Nahitan Nandez dilaporkan terlambat mengikuti sesi latihan bersama Cagliari paska memperkuat timnas sepak bola Uruguay di Copa America 2021. Sehingga membuatnya harus berlatih secara terpisah dari rekannya. Bahkan dikabarkan menolak ambil bagian dari laga persahabatan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan terus dihubungkan akan pergi dari Cagliari, ia pun membuat pernyataan resminya dan memberikan kode jika akan segera berkarier ke Inter Milan.

Menulis di akun Instagram milik pribadinya, Nahitan Nandez menyebutkan dalam beberapa hari terakhir banyak yang memberitakan situasinya di klub. Ia mengungkapkan tahu betul apa yang terjadi dan memberitahu ke rekannya sangat penting.

Sang pemain juga menyebutkan para fans tahu betul betapa ia sangat menghormati Cagliari dan kota. Ia senang mendapatkan dukungan yang penuh sejak pertama kali datang ke klub dan sangat berterima kasih akan hal tersebut. Oleh karena itu, ia meminta maaf kepada semua para suporter Cagliari jika mereka merasa telah menyinggungnya.

Nahitan Nandez bahkan juga menjelaskan beberapa jam terakhir sulit untuknya dan yang bisa ia lakukan adalah meminta maaf karena mungkin sudah buat keputusan yang menyakitkan fans. Bidikan Inter Milan juga mengungkapkan telah diberikan kata-kata manis dan ingin hal tersebut harus bisa dipertahankan. Oleh sebab itu, memberi tahu ke fans dan rekannya sangat penting. Pasalnya, kontroversi tak bagus untuk siapa pun.

Perlu diketahui, pemain sepak bola berusia 25 tahun baru bermain untuk Cagliari selama dua musim. 67 pertandingan ia sudah bermain di Liga Italia.

Nahitan Nandez sendiri diboyong Cagliari dari Boca Juniors pada 2019 dan masih miliki kontrak hingga 2024.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO