Nahitan Nandez Semakin Dekat Menuju ke Inter Milan

Gilabola.com – Sepertinya keinginan Inter Milan mendapatkan Nahitan Nandez bakal segera terwujud. Sebab, Stefano Capozucca selaku agen sang pemain mengonfirmasi negosiasi sedang berjalan.

Pemain internasional Uruguay telah menjadi sejumlah target klub-klub di Eropa. Salah satunya adalah raksasa Liga Italia tersebut. Minat besar yang ditunjukkan oleh Inter Milan lantaran ia dianggap pemain yang cocok untuk menambah kekuatan di lini tengah.

Nahitan Nandez sendiri musim lalu bermain dalam 34 pertandingan di semua kompetisi untuk Cagliari. Selain itu, ia juga berhasil mencetak 2 gol di Liga Italia dan membawa klubnya finis di peringkat ke 16 klasemen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini Inter Milan terus meningkatkan negosiasinya dengan pemain sepak bola berusia 25 tahun tersebut. Sedangkan Stefano Capozucca sebut andai harganya cocok, kliennya akan segera berseragam Nerazzurri di musim panas ini.

Berbicara kepada awak media, Stefano Capozucca mengatakan jika pembicaraan kini sedang berlangsung dengan kubu Inter soal Nahitan Nandez. Ia menjelaskan jika tawarannya tepat, sang pemain bisa bermain untuk juara Serie A 2020/21 tersebut.

Selain Inter Milan, sang pemain juga diberitakan diminati oleh Leeds United. Akan tetapi, klub Liga Inggris belum menunjukkan keseriusan seperti yang diperlihatkan oleh tim asuhan Simone Inzaghi.

Sebagai informasi, Nahitan Nandez bisa dibilang masih baru memperkuat Cagliari. Pasalnya, ia baru didatangkan klub Serie A pada 2019 dari Boca Juniors. Sejauh ini, ia juga sudah bermain 72 pertandingan di semua kompetisi dan mengoleksi 4 gol serta 7 assist.

Pemain sepak bola jebolan akademi Penarol sejatinya juga masih terikat kontrak dengan Cagliari sampai Juni 2024 mendatang.

Teranyar, Nahitan Nandez juga baru bermain di Copa America bersama timnas sepak bola Uruguay. Sayangnya, ia gagal membawa timnya melangkah lebih jauh.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO