Nahitan Nandez Tolak Tawaran dari Klub Premier League Demi Inter Milan

Gilabola.com – Nahitan Nandez dilaporkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Inter Milan dan menolak semua tawaran dari Premier League, terutama Leeds United, menunggu klub mencapai kesepakatan dengan Cagliari.

Beberapa waktu lalu direktur Inter Milan Beppe Marotta mengakui bahwa pihaknya memiliki ketertarikan pada Nahitan Nandez, tapi mereka menghadapi persaingan dari Leeds United yang juga meminati gelandang internasional Uruguay tersebut.

Kini laporan dari Sportitalia mengklaim bahwa pemain berusia 25 tahun telah mengambil keputusan dan berniat hanya akan meninggalkan Sardinia untuk pindah ke Giuseppe Meazza musim panas ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dia dikabarkan telah menolak untuk mempertimbangkan proposal dari Premier League, terutama dari Leeds United, dan sekarang dia telah menyetujui persyaratan pribadi dengan juara bertahan Serie A.

Nahitan Michel Nandez Acosta baru bergabung ke Cagliari pada musim panas 2019 dari Boca Juniors senilai Rp 295 Milyar, dan sejak itu dia telah bermain dalam 72 penampilan untuk klubnya, menyumbang empat gol dan tujuh assist.

Channel Gilabola di Youtube

Performanya yang mengesankan bersama Cagliari membuat gelandang Uruguay dengan 41 caps itu itu kemudian mendapat ketertarikan dari Leeds United, tapi dia bertekad untuk tetap bertahan di Serie A dan bergabung dengan sang juara bertahan Italia.

Masalahnya sekarang adalah pihak Inter Milan harus menyelesaikan biaya transfer dengan klubnya saat ini, Cagliari. Ada kemungkinan mereka akan menerima pinjaman dengan opsi pembelian, dengan imbalan Radja Nainggolan, yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Cagliari dan ingin mempermanenkan kepindahannya ke Sardinia.

Nahitan Nandez tampaknya berada di ambang kepindahan ke Leeds United bulan lalu, tetapi ketika Nerazzurri menunjukkan minat mereka di bawah asuhan pelatih baru Simone Inzaghi, pikirannya berubah dan memutuskan untuk pindah ke Giuseppe Meazza.

AHABET
AHABET