Nainggolan Ungkap Alasan Pilih Antwerp Ketimbang Kembali ke Cagliari

Gilabola.com – Pemain asal Belgia, Radja Nainggolan mengaku bahwa dirinya memilih kembali ke kampung halamannya dan bermain untuk Royal Antwerp karena tertarik dengan proyek mereka.

Pemain berusia 33-tahun tersebut sempat santer dikabarkan akan kembali memperkuat Cagliari, kali ini dengan status permanen. Namun, pada kenyataannya pembicaraan dengan Gli Isolani tidak pernah mencapai kata sepakat dan kini sang gelandang justru resmi bergabung dengan tim asal Belgia, Royal Antwerp.

Keputusan dari Nainggolan untuk pulang ke negara asalnya tersebut terbilang mengejutkan banyak pihak karena terjadi secara tiba-tiba. Setelah kandasnya pembicaraan dengan Cagliari, sang pemain justru disebut akan bermain di Liga Turki, tetapi tanpa ada terlalu banyak rumor mantan punggawa AS Roma tersebut justru resmi memperkuat Antwerp.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbicara kepada Sporza yang dilansir Football Italia, Nainggolan mengaku dia senang bisa kembali ke Belgia setelah meninggalkan negaranya tersebut untuk bermain di Italia selama 16-tahun. Lebih lanjut, gelandang tangguh tersebut menambahkan bahwa dia memilih untuk menerima pinangan Antwerp karena merasa proyek yang mereka tawarkan sangat menarik.

Selain hal tersebut, Nainggolan juga menyebutkan bahwa pimpinan dari klub berjuluk The Great Old tersebut juga sangat menginginkan dirinya untuk bergabung. Meskipun Antwerp adalah rival dari tim kota asalnya, Beerschot, Nainggolan tidak terlalu ambil pusing karena dia memilih bermain untuk tim asuhan Brian Priske murni karena pilihan pribadi bukan untuk menyerang supporter klub manapun.

Sang pemain sendiri diboyong oleh Antwerp dengan status bebas transfer setelah kontraknya dengan Inter Milan resmi diputus atas kesepakatan bersama. Nainggolan memang tidak memiliki niat untuk bertahan dengan I Nerazzurri sama sekali meskipun mereka memiliki pelatih baru, Simone Inzaghi.

Bisa dibilang yang cukup kecewa dengan keputusan sang pemain saat ini adalah Cagliari, karena mereka sangat berharap bisa kembali mengandalkan kinerja Naingolan di lini tengah. Namun, tampaknya sang pemain memang lebih memilih proyek di kampung halamannya ketimbang terus bertahan di Serie A dan kembali memperkuat Gli Isolani pada musim kompetisi 2021-2022 nanti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO