Napoli Akan Berpisah dengan Bek Jebolan Empoli

Gila Bola – Napoli pada bursa transfer musim panas nanti akan mengakhiri kerja samanya dengan salah satu pemain bertahannya.

Klub papan atas di Liga Italia itu untuk posisi bek kanan memiliki nama-nama seperti Giovanni Di Lorenzo dan Elseid Hysaj. Namun, nama terakhir kontraknya akan berakhir pada Juni 2021 mendatang.

Akan tetapi, antara Napoli dengan Elseid Hysaj tidak menemukan kata sepakat yang tepat sampai sekarang. Dengan demikian, pemain bola asal Albania itu berpotensi besar akan meninggalkan Diego Armando Maradona Stadium dalam waktu dekat ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Kendati bakal berpisah, tetapi Elseid Hysaj tetap menunjukkan profesionalnya sebagai pemain sepakbola. Terbukti, dia membantu klub berjuluk Partenopei memenangkan dua laga Liga Italia sebelum jeda internasional masing-masing mengalahkan AC Milan dan AS Roma.

Menjelang masa kerja kliennya akan berakhir, agen Elseid Hysaj yakni Mario Giuffredi membenarkan kalau potensi sang pemain untuk meninggalkan Napoli sangat besar di musim panas nanti.

Berbicara kepada Radio Kiss Kiss, Mario Giuffredi mengatakan kliennya sampai sejauh ini tetap menunjukkan ketenangan meskipun kontraknya akan berakhir dengan Partenopei. Dia menjelaskan Elseid Hysaj tidak khawatir lantaran sang pelatih tetap percaya dengan kemampuan pemain bola berusia 27 tahun sebagai bek kanan.

Mario Giuffredi juga mengungkapkan kliennya kini menit bermainnya di Napoli lebih banyak di bawah arahan Gennaro Gattuso daripada pelatih sebelumnya. Dia terkesan lantaran Elseid Hysaj tetap bisa membuktikan penampilan terbaiknya di laga-laga penting Liga Italia.

Menurut Mario Giuffredi, apa yang sudah ditunjukkan oleh Elseid Hysaj dia seperti  Donnarumma yang kontraknya bakal berakhir dengan Milan tetapi tetap bermain dengan profesional untuk klub yang dibelanya. Meski demikian, dia menegaskan sampai sekarang belum ada kesepakatan yang tepat antara klub dan kliennya.

Sebagai informasi, Elseid Hysaj didatangkan Napoli dari Empoli pada 2015 dan dia merupakan salah satu jebolan akademi klub berjuluk Azzurri. Selain bisa bermain sebagai bek kanan, dia juga mampu ditempatkan di sisi kiri pertahanan.