Napoli Akan Tawar Murah Lucas Torreira Dari Arsenal

Napoli Akan Tawar Murah Lucas Torreira Dari Arsenal

Gilabola.com – Napoli akan tawar murah Lucas Torreira dari Arsenal. Klub Liga Italia itu akan mengajukan penawaran cukup €25 juta saja.

Napoli dilaporkan The Hard Tackle dan Il Mattino telah merencanakan tawaran €25 juta saja untuk gelandang Arsenal Lucas Torreira. Torreira adalah subjek yang menarik bagi klub Serie A tersebut.

Lucas sendiri pada awal kampanye saat ini kian jarang dimainkan oleh Unai Emery sebelum sang pelatih ditendang klub. Nasibnya belum membaik di era Freddie Ljungberg dengan memulai 2 dari 4 laga.

Kubu Partenopei sendiri masih berada dalam situasi sulit sehubungan dengan masa depan beberapa pemain kunci mereka. Carlo Ancelotti lantas dipecat dengan Gennaro Gattuso datang menggantikan dengan beban berat harus cepat mengembalikan prestasi klub.

Napoli berpeluang berhasil datangkan Lucas Torreira

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Gattuso sekarang memiliki situasi yang rumit dengan Allan di antara para pemain yang dihubungkan keluar dari klub. Situasi rapuh Torreira sendiri di Arsenal menempatkan kubu Gli Azzurri dalam posisi yang menguntungkan.

Torreira sendiri masih bukan pilihan pertama Gattuso untuk menggantikan Allan, tetapi upaya mendatangkan target top seperti Sandro Tonali, Sofyan Amrabat dan Franck Kessie menjadi sulit untuk terjadi, nama Torreira patut dipertimbangkan. Daripada tidak ada.

Partenopei siap untuk menawar €25 juta saja untuk Torreira. Mereka juga bisa memilih opsi pinjaman Januari bukan permanen. Kubu The Gunners dilaporkan meminta kesepakatan tunai, hingga penawaran dari kubu Serie A berpeluang diterima.

Partenopei sendiri tengah bersiap untuk laga besok pukul 00.00 WIB melawan kubu Parma. Melawan Parma, mereka cenderung diunggulkan menang skor besar minimal 3-0. Peluang imbang hanya 17 persen saja.