Napoli Akan Pangkas Harga Jual Bek Berusia 30 Tahun

Gilabola.com – Napoli bersedia melepas Kalidou Koulibaly di musim panas. Selain itu, juga akan menurunkan harga jual sang pemain.

Kalidou Koulibaly merupakan sosok yang penting bagi pertahanan klub papan atas Liga Italia. Berkat pengaruhnya, tim berjuluk Partenopei terus bersaing untuk finis di empat besar Serie A dan pentas Eropa.

Penampilannya yang gemilang di lini belakang membuatnya kerap dikaitkan akan meninggalkan Napoli. Namun, ia tetap bertahan di Estadio Diego Armando Maradona Stadium lantaran harga jualnya yang dianggap terlalu mahal. Seperti diketahui, klub Liga Italia mematok harga sebesar 70 juta pounds atau setara 1,4 triliun rupiah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini di musim panas 2021, nama Kalidou Koulibaly kembali dihubungkan akan pergi meninggalkan klub dan tim dari Liga Inggris seperti Everton berminat untuk memboyongnya. Tapi dengan harga yang selangit membuat klub sepak bola asal Merseyside Biru bakal sulit merekrutnya.

Namun seperti diberitakan Daily Telegraph, Everton kini memiliki peluang untuk mendatangkan Kalidou Koulibaly ke Goodison Park. Sebab, laporan itu menjelaskan jika kubu Napoli mempertimbangkan untuk menurunkan harga jual sang bek di bursa transfer musim panas ini.

Sementara itu, klub sepak bola asal Merseyside Biru juga sedang memantau Clement Lenglet yang kini bermain untuk Barcelona. Selain itu, Rafael Benitez diberitakan juga mengincar Merih Demiral yang sekarang membela Juventus.

Meski demikian, masih harus dilihat lagi apakah Everton akan mengajukan penawarannya ke Napoli atau tidak untuk Kalidou Koulibaly. Sedangkan keinginan Rafel Benitez mau memboyongnya karena sebelumnya ia juga pernah bekerja sama dengan sang bek ketika masih menangani Partenopei.

Koulibaly sendiri didatangkan oleh tim papan atas Liga Italia dari KRC Genk pada 2014. Kemudian pemain internasional Senegal kini telah bermain lebih dari 250 pertandingan.

Selain itu, sang bek juga tercatat telah mempersembahkan dua trofi untuk Napoli di antaranya Coppa Italia dan Supercoppa Italiana.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO