Napoli Belum Menyerah Kejar Scudetto

Marek Hamsik katakan Napoli belum menyerah dalam mengejar gelar juara Serie A Italia musim ini, dan siap kalahkan Juventus dalam merebut Scudetto.
Marek Hamsik katakan Napoli belum menyerah dalam mengejar gelar juara Serie A Italia musim ini, dan siap kalahkan Juventus dalam merebut Scudetto.

Gilabola.com – Napoli belum menyerah dalam mengejar gelar juara Serie A Italia musim ini.

Hal itu ditegaskan bintang lini tengah Napoli, Marek Hamsik, yang pastikan timnya akan terus berjuang untuk mengejar Juventus dan merebut gelar juara musim ini.

Menurut Marek Hamsik, Napoli masih punya kesempatan untuk mengejar Juventus yang kini kembali ke posisi teratas klasemen sementara Serie A.

Pada akhir pekan lalu, Juventus kembali ke peringkat teratas setelah sebelumnya Napoli yang bertengger di posisi tersebut. Si Nyonya Tua berhasil merajai klasemen Serie A setelah menang telak 3-0 atas Udinese, sementara Napoli hanya bermain imbang 0-0 melawan Inter Milan sehari berikutnya. Padahal, Napoli sebenarnya bisa menggeser Juve kalau saja mereka menang atas Inter.

Advertisement

Tapi, Marek Hamsik yakin, peluang Napoli untuk jadi juara Serie A musim ini masih terbuka lebar. Apalagi, antara Napoli dan jawara sementara, Juventus, hanya terpaut satu poin saja dan saat ini masih ada 10 pertandingan yang tersisa di Liga Italia.

“Kami memang merosot ke posisi dua, tapi masih ada 10 pertandingan lagi sampai akhir musim ini, masih ada 30 poin yang bisa kami kumpulkan. Berbagai kemungkinan masih bisa terjadi,” tandas pemain asal Slovakia itu.

Namun, Hamsik tetap kecewa Napoli gagal menang di kandang Inter. Apalagi, menurut gelandang berusia 30 tahun itu, timnya bermain bagus meskipun banyak peluang yang terbuang sia-sia. “Kami bisa bermain bagus, malah lebih baik dari Inter. Tapi kami tidak bisa mencetak gol, banyak peluang yang terbuang sia-sia sampai akhirnya kami tidak bisa menang,” tegasnya.

Napoli berikutnya akan menjamu Genoa di San Paolo, Senin (19/3) pekan depan.