Napoli Belum Terkalahkan, Insigne Wanti-wanti Rekannya

Kapten tim Napoli, Lorenzo Insigne meminta rekan satu timnya tidak cepat puas dengan hasil positif yang diraih oleh timnya di awal musim Serie A. Pasalnya, kompetisi ia menilai masih panjang.

Setelah mendatangkan Luciano Spalletti sebagai pelatih untuk menggantikan Gennaro Gatusso yang dianggap gagal tangani tim. Tim berjuluk Partenopei yang tidak begitu sibuk di bursa transfer musim panas tampil mengejutkan di Liga Italia 2021/22.

Tercatat dalam 6 pertandingan beruntun Napoli belum menelan kekalahan baik di laga kandang dan tandang. Alhasil, mereka sekarang menempati urutan pertama klasemen Liga Italia dengan mengemas 18 poin. Sedangkan di urutan kedua ditempel ketat oleh AC Milan yang hanya miliki perbedaan 2 angka saja.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski Partenopei sedang dalam keadaan yang bagus dan tak terkalahkan, namun Lorenzo Insigne tetap ingin rekan satu timnya rendah hati dan berjuang di setiap pertandingan Serie A berikutnya.

Berbicara kepada DAZN, Lorenzo Insigne mengatakan Napoli memulai musim dengan baik. Namun, ia meminta agar rekan-rekannya tetap menundukan kepala dan berjuang di setiap laga selanjutnya. Pasalnya, ia menilai untuk menjadi juara masih ada jalan panjang yang harus dilalui oleh timnya.

Lorenzo Insigne juga merasa bahagia karena hasil positif bisa dirasakan oleh para fans. Pemain sepak bola berusia 30 tahun menyebutkan mencoba untuk menikmatinya. Ia menjalaskan yang penting adalah membayar semua kepercayaan orang lain lewat penampilannya dan membantu timnya raih kemenangan.

Sebagai informasi, meraih kemenangan enam laga beruntun merupakan untuk kedua kalinya dialami oleh Napoli dalam sejarah. Sebelumnya, mereka pernah merasakan hal yang sama di musim 2017/2018.

Sementara Lorenzo Insigne dalam enam laga Liga Italia 2021/22 selalu dimainkan Luciano Spalletti sebagai starter. Kemudian ia sudah mengoleksi 3 assist dan mengemas 2 gol. Terbaru, ia mambantu timnya menang atas Cagliari pada hari Senin (27/9) dini hari WIB.

Terakhir, Napoli menjadi juara di Serie A pada musim 1989/1990. Akankah Lorenzo Insigne mengahapus puasa gelar Partenopei di musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO