Napoli Berharap Elseid Hysaj Mau Memperpanjang Masa Bakti

Napoli Berharap Elseid Hysaj Mau Memperpanjang Masa Bakti

Gilabola.com – Napoli berharap Elseid Hysaj mau memperpanjang masa bakti di klub Liga Italia tersebut. Kinerja dan performanya masih dipercaya oleh manajemen klub.

Napoli saat ini tengah berharap jika pemain Albania, Elseid Hysaj, bersedia untuk lebih lama lagi bermain untuk mereka. Ia diharapkan mau terus memperpanjang kontraknya di Stadion San Paolo.

Klub sudah cemas sejak beberapa bulan yang lalu, terlebih saat tahu Chelsea tertarik untuk menjemput Hysaj ke Premier League. Sejauh ini sang pemain tidak menunjukkan gelagat ingin pergi pada musim panas mendatang.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Corriere dello Sport melaporkan jika agen Hysaj telah bertemu dengan pihak manajemen klub Serie A tersebut. Kedua belah pihak menegosiasikan peluang meneruskan karir Hysaj lebih lama lagi di klub yang masih berjuang untuk terus membaik musim ini.

Napoli masih percaya kemampuan Elseid Hysaj

Meski tidak semengkilap nama pemain lainnya di klub, namun pemain berusia 25 tahun itu telah berjasa sejak Agustus 2015 silam. Ia didatangkan dari kubu Empoli dengan mahar murah meriah lima juta euro saja.

Murah tapi tidak murahan, Hysaj membuktikan diri patut dipercaya dalam 29 penampilan musim ini dengan dua assist. Menilik kontrak yang masih berlaku, masa bakti Hysaj akan habis pada bulan Juni 2021.

Ia dan tim tengah bersiap untuk laga berat selanjutnya di Serie A lawan AS Roma. Masih cukup diunggulkan untuk menang, mereka akan coba bungkam Serigala Roma pada hari Minggu 31 Maret, pukul 20.00 Wib, bertempat di Stadion Olimpico.