Napoli Berpeluang Rekrut Penyerang Klub Asal London

Gilabola.com – Napoli terus melakukan persiapan untuk menyambut kompetisi 2021/22 dan berpotensi untuk mendapatkan tanda tangan pemain lini depan Tottenham Hotspur.

Erik Lamela bergabung dengan klub sepak bola asal London Utara pada Agustus 2013. Namun, kontraknya bersama Tottenham Hotspur akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Kontraknya yang akan berakhir dengan Spurs membuat Erik Lamela dikaitkan dengan beberapa klub papan atas Eropa. AC Milan disebut menjadi tim yang berminat untuk mendatangkan sang pemain di bursa transfer musim panas nanti. Akan tetapi, laporan terbaru menyebutkan jika Napoli adalah klub yang paling serius untuk memboyong sang pemain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Seperti yang diberitakan oleh Corriere dello Sport, unggulnya klub berjuluk Partenopei mendapatkan tanda tangan Erik Lamela lantaran mereka melakukan kontak yang intens dengan agen sang pemain dalam beberapa hari terakhir ini.

Dalam laporan itu juga menjelaskan sejatinya sang pemain ingin kembali ke Liga Italia bergabung dengan AS Roma, namun Giallorossi belum menunjukkan tanda-tanda untuk memboyongnya ke Stadio Olimpico. Dengan demikian, peluang Napoli untuk merekrut Erik Lamela terbuka lebar.

Channel Gilabola di Youtube

Akan tetapi masih harus dilihat lagi, apakah AC Milan akan meningkatkan pengejaran mereka untuk mendapatkan tanda tangan pemain bola berusia 29 tahun itu atau tidak.

Sementara itu, untuk posisi winger kanan kubu Napoli sejatinya sudah memiliki nama-nama seperti Hirving Lozano dan Matteo Polittano. Namun, andai penyerang Tottenham Hotspur itu resmi bergabung di musim panas nanti tentu saja persaingan akan semakin ketat untuk bermain reguler.

Jika bergabung dengan Partenopei di musim panas nanti, Erik Lamela dipastikan tak akan kesulitan beradaptasi. Pasalnya, pernah bermain untuk AS Roma.

Bidikan Napoli itu tercatat pernah bermain dua musim untuk Roma dengan mencetak 21 gol dalam 67 penampilan.

AHABET
AHABET