Napoli Berpotensi Datangkan Mantan Kiper AS Roma untuk Hadapi Juve

Gilabola.com – Napoli kabarnya berpeluang untuk mendatangkan mantan penjaga gawang milik AS Roma, Antonio Mirante sebelum laga menghadapi Juventus karena dua kiper mereka tengah mengalami cedera.

Persiapan dari Napoli untuk menghadapi tantangan dari Juventus di lanjutan laga Serie A pada 11 September nanti sepertinya terus mengalami gangguan. Setelah ancaman absennya striker andalan mereka Victor Osimhen yang terkena hukuman larangan bertanding selama dua laga setelah terkena kartu merah pada partai pembuka dari I Partenopei, kini tim asuhan Luciano Spalletti juga mendapatkan masalah di sektor penjaga gawang.

Kiper pilihan utama mereka saat ini, Alex Meret sudah dipastikan absen setelah mengalami cedera yang membuatnya gagal berpartisipai dengan timnas Italia pada kualifikasi Piala Dunia. Kini menurut kabar dari Sky Sport Italia, pelapis dari Meret, David Ospina juga mengalami masalah fisik pada laga dari timnas Kolombia saat menghadapi Bolivia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kondisi Ospina kabarnya tidak terlalu parah tetapi mengingat mepetnya jarak laga terakhir dari Kolombia dengan partai Napoli melawan Juventus, sang pemain dinilai bakal tidak dalam kondisi siap. Karena itulah, I Partenopei kini dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk memboyong kiper senior Antonio Mirante yang kini masih berstatus sebagai pemain bebas transfer setelah kontraknya dengan AS Roma berakhir pada akhir Juni lalu.

Meskipun sudah berusia 38-tahun, sosok Mirante yang berpengalaman diharapkan akan bisa membantu I Partenopei musim ini tidak hanya pada partai menghadapi Juventus. Namun, tentunya kekhawatiran dari I Partenopei akan tertujua saat menghadapi I Bianconeri karena jika Meret serta Ospina absen Spalletti hanya bisa mengandalkan kiper dari tim Primavera saja.

Tentunya akan lebih aman bagi Napoli jika bisa memainkan sosok berpengalaman di bawah mistar pada laga penting saat menghadapi I Bianconeri yang sedang haus kemenangan. Tampil di kandang sendiri, tekanan juga pastinya cukup besar bagi I Partenopei agar bisa meraih angka penuh karena lawan yang dihadapi memang salah satu rival dalam persaingan di papan atas Serie A pada musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO