Napoli Bidik Kemenangan Lawan Inter Milan

Penyerang Napoli, Matteo Politano menyebutkan timnya menargetkan tiga poin saat menghadapi Inter Milan dalam lanjutan Serie A hari Senin (22/11) dini hari WIB.

Tim berjuluk Partenopei menyambut laga ini memiliki modal yang sangat bagus. Pasalnya, dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Italia belum terkalahkan. Namun, sebelum jeda internasional gagal raih kemenangan lantaran ditahan imbang 1-1 kontra Verona.

Alhasil, Napoli gagal menjaga jarak dengan AC Milan dan Inter Milan. Sedangkan Nerazzurri juga memiliki catatan yang sama dengan Partenopei di Liga Italia di mana pada pertemuan terakhirnya bermain seri di laga derby.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sehingga jelas laga nanti akan menarik lantaran masing-masing tim bakal menargetkan kemenangan. Meskipun Partenopei akan melakoni laga tandang ke San Siro, namun Matteo Politano menegaskan timnya inginkan tiga angka agar tetap bisa di puncak klasemen.

Bicara kepada awak media, Matteo Politano mengatakan laga Napoli melawan Inter Milan akan sangat penting. Ia pastikan jika Partenopei inginkan kemenangan. Selain itu, ia meminta agar rekannya di bulan ini harus bisa bermain dengan baik di setiap pertandingan.

Pemain sepak bola berusia 28 tahun mengatakan bermain di San Siro akan selalu menarik. Sebab, Partenopei akan menghadapi salah satu tim terbaik. Tapi, ia tegaskan jika klubnya punya keunggulan menjelang pertandingan di mana berada puncak klasemen Liga Italia.

Politano menyebutkan tujuan timnya adalah untuk terus menjaga jarak dengan Inter Milan di klasemen. Oleh sebab itu, Napoli targetkan kemenangan di markas Nerazzurri.

Lebih lanjut, pemain sepak bola yang pernah berkarier di AS Roma juga menyatakan timnya sekarang ini bisa bermain dengan solid karena ada pengaruh besar dari Luciano Spalletti. Ia terang-terangan bilang sang pelatih telah membimbing para pemain mulai dari hal yang kecil.

Sebagai informasi, Matteo Politano sebelum ke Napoli pernah bermain untuk Inter Milan. Musim ini, ia bermain dalam 16 laga dengan mencetak 2 gol dan 4 assist di semua kompetisi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO