Napoli Bisa Incar Bek Buangan Roma Jika Ditinggal Manolas

Gilabola.com – Napoli dikabarkan bisa memutuskan untuk mengincar mantan punggawa AS Roma yang saat ini berstatus bebas transfer, Juan Jesus jika Kostas Manolas memutuskan untuk hengkang.

Situasi di sektor lini bertahanan dari Napoli memang seakan sedang mengalami situasi yang kurang kondusi akhir-akhir ini, terutama dengan kabar mengenai potensi hengkang dari beberapa punggawa penting, termasuk Kostas Manolas. Pemain asal Yunani itu memang dikabarkan sejang diminati oleh mantan timnya, Olympiakos dan dengan usia yang sudah memasuki kepala tiga, dirinya memang sedang mempertimbangkan untuk kembali bermain di negara asalnya.

Pihak dari Napoli sendiri memang saat ini tengah mempertimbangkan tawaran dari Olympiakos dengan serius bukan hanya karena masalah uang tetapi juga disebabkan keinginan sang pemain untuk kembali bermain di Yunani. Sudah lama berkiprah di Serie A, sepertinya Manolas mulai berpikir untuk berkompetisi di negara asalnya mengingat dirinya juga sudah tidak muda lagi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jika memang jadi menjual Manolas, maka Napoli harus segera berusaha memburu pemain belakang baru sebagai pengganti. Beberapa nama sempag dikaitkan dengan  Partenopei, tetapi menurut Sportitalia nama terakhir yang sangat mungkin diburu adalah mantan punggawa Roma yang kini sudah menjadi pemain bebas transfer dan belum menandatangani kontrak dengan tim manapun.

Jesus yang sudah pernah bekerja sama dengan Luciano Spalletti saat keduanya di Roma bisa menjadi sebuah nilai plus bagi Napoli musim depan selaih karena tidak harus membayar biaya transfer untuk memboyongnya. Akan tetapi pastinya tetap akan sulit bagi I Giallorossi untuk bisa menggantikan kualitas dari Manolas di sektor pertahanan dengan mudah terutama dengan situasi yang masih tidak mudah saat ini karena pandemi.

Selain Juan Jesus, Napoli sebenarnya sempat dikaitkan dengan Daniele Rugani, tetapi mantan bek Empoli itu sepertinya tetap akan bertahan bersama klubnya saat ini, Juventus. Kembalinya Massimiliano Allegri dinilai akan membawa angin segar bagi sang Raksasa Tua sehingga membuat berapa pemain memutuskan untuk tetap bertahan saja bersama Si Nyonya Tua daripada berusaha mencari klub baru.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO