Napoli Bisa Incar Bek Liverpool asal Yunani Jika Gagal Datangkan Emerson

Gilabola.com – Napoli dikabarkan akan mengincar bek kiri Liverpool, Konstantinos Tsimikas jika mereka gagal membujuk Chelsea untuk melepas Emerson Palmieri yang menjadi target utama I Partnopei.

Kehilangan Elseid Hysaj yang menolak memperbarui kontraknya dan hengang dengan status bebas transfer membuat Napoli kini serius mencari pemain baru untuk mengisi sektor tersebut. Satu nama yang sudah menjadi bidikan dari I Partenopei sejak awal dari bursa transfer musim panas adalah pemain milik Chelsea, Emerson Palmieri yang pernah mencicipi Serie A bersama AS Roma.

Emerson memang sosok yang sangat ingin didapatkan pelatih baru dari Napoli, Luciano Spalletti karena sang pelatih sudah mengenal sang pemain saat mereka masih bersama di Roma. Akan tetapi, jika memang gagal mendatangkan pemain tim nasional Italia tersebut, maka alternatif lain bagi I Partenopei adalah punggawa Liverpool, Konstantinos Tsimikas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Saat ini memang Napoli tengah melakukan pembicaraan dengan Chelsea mengenai Emerson, tetapi kedua tim masih jauh dari kata sepakat. Permasalahan yang menjadi kunci sulitnya transfer terjadi sementara ini adalah dikarenakan The Blues yang terus ngotot meminta angka Rp 340 Miliar untuk Emerson, angka yang dinilai terlalu tinggi bagi tim besutan Spalletti.

Menurut La Gazzetta dello Sport, perwakilan dari I Partenopei sudah berada di London untuk terus berusaha melakukan perundingan dengan Chelsea. Sejauh ini, penawaran yang berani diberikan oleh Napoli hanyalah dengan metode peminjaman yang akan disertai opsi pembelian pada akhir musim.

Kontrak dari Emerson sebenarnya saat ini masih tersisa hingga 2022, tetapi The Blues ternyata memiliki opsi perpanjangan selama satu musim lagi yang bisa diaktifkan kapan saja. Situasi itulah yang membuat Chelsea tidak terlalu terburu-buru ingin melepas sang pemain dengan tawaran yang dinilai kurang sesuai dengan apa yang mereka inginkan.

Sebagai alternatif jika Emerson memang tidak bisa diboyong, I Partenopei akan segera melakukan pembicaraan dengan Liverpool untuk Tsimikas. Pemain asal Yunani itu sempat menolak tawaran dari Napoli satu tahun lalu karena lebih memilih The Reds, tetapi bisa jadi akan merubah pikirannya karena sulit mendapatkan kesempatan bermain dengan tim asuhan Jurgen Klopp.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO