Napoli Bisa Sulit Raih Kemenangan Lawan Hellas Verona

Gilabola.com – Matteo Paro memperingatkan Napoli jika Hellas Verona akan menyulitkan Partenopei menangi laga terakhir Serie A 2020/21, Senin (24/5) dini hari WIB.

Musim ini, Inter Milan memang sudah dipastikan menjadi juara Liga Italia. Akan tetapi, untuk memperebutkan tiket empat besar masih berjalan sangat ketat.

Napoli bisa dibilang berpeluang untuk mengamankan satu tiket bermain di Liga Champions musim depan. Hal tersebut tak lepas akhir pekan lalu meraih kemenangan 2-1 atas tuan rumah Fiorentina. Dua gol kemenangan masing-masing dicetak oleh Lorenzo Insigne dari titik putih dan Piotr Zielinski.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sementara itu, Hellas Verona sendiri akan menjalani laga tandang ke Diego Armando Maradona Stadium di laga pamungkas. Sedangkan menjelang pertandingan terakhir, mereka baru-baru ini ditahan imbang oleh Bologna dengan skor 2-2, Selasa (18/5) dini hari WIB.

Kendati demikian, Matteo Paro yang merupakan asisten pelatih Hellas Verona tersebut sangat optimis timnya bisa membuat masalah saat bertemu Napoli.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada awak media usai laga kontra Bologna, Matteo Paro yang menggantikan Ivan Juric sebagai pelatih kepala lantaran terkena skorsing mengatakan Hellas Verona saat menjalani laga tandang terakhir musim ini akan mencoba memainkan permainan tim dan menciptakan masalah bagi Partenopei.

Matteo Paro mengakui Napoli sekarang ini adalah tim Liga Italia yang kuat, bahkan lebih. Menurutnya, mereka telah memainkan permainan sepak bola yang bagus dan punya target yang ingin dicapai.

Namun, Matteo Paro menegaskan jika Hellas Verona juga punya tujuan sama untuk finis di 10 besar Serie A musim ini.

Sebagai informasi, Napoli sekarang ini menempati peringkat keempat klasemen Liga Italia dan mengemas 76 poin. Menariknya, mereka hanya terpaut satu angka saja dengan Juventus yang berada urutan kelima klasemen. Sementara klub sepak bola asal Turin di laga terakhir akan bertemu Bologna.

AHABET
AHABET