Napoli Cadangkan Hamsik dan Mertens Hadapi Juventus

Marek Hamsik dan Dries Mertens kemungkinan tak jadi starter saat Napoli menghadapi tuan rumah Juventus, Senin (23/4) dini hari WIB.
Marek Hamsik dan Dries Mertens kemungkinan tak jadi starter saat Napoli menghadapi tuan rumah Juventus, Senin (23/4) dini hari WIB.

Gilabola.com – Pelatih Napoli Maurizio Sarri telah merilis 23 pemain yang disiapkan untuk pertempuran melawan pemuncak klasemen Serie A Juventus pada Senin (23/4) dinihari WIB.

Namun muncul rumor terkait formasi starting line-up yang akan diturunkan oleh Maurizio Sarri dalam laga tandang ini. Dikatakan bahwa sang pelatih akan melakukan perubahan mengejutkan di lini tengah dan lini depan.

Seperti dilansit football-italia, dua pemain kunci, yaitu Marek Hamsik dan Dries Mertens kemungkinan akan dicadangkan oleh Sarri.

Ada isyarat Hamsik akan duduk di bangku cadangan guna memberikan kesempatan kepada Piotr Zielinski bermain sebagai starter, sebuah pertukaran yang biasanya terjadi sekitar satu jam di setiap pertandingan.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Dikatakan pula bahwa Mertens juga kemungkinan akan dicadangkan untuk memberi tempat kepada Arkadiusz Milik sebagai penyerang tengah.

Selanjutnya Kalidou Koulibaly yang absen saat Napoli mengalahkan Udinese 4-2 pada Rabu (18/4) karena terkena skorsing, kembali mengisi posisi bek tengah sekaligus mengirim Lorenzo Tonelli kembali ke bangku cadangan.

Pertandingan ini sangat penting dan strategis bagi kedua tim dalam upaya mengejar scudetto. Juventus saat ini masih memimpin klasemen dengan nilai 85 dari 33 pertandingan, unggul empat poin atas Napoli yang menempel ketat di posisi kedua.

Skuat Napoli untuk laga kontra Juventus: Rafael, Reina, Sepe; Albiol, Tonelli, Chiriches, Hysaj, Koulibaly, Milic, Maggio, Mario Rui; Diawara, Jorginho, Allan, Zielinski, Hamsik, Rog, Machach; Callejon, Insigne, Ounas, Mertens, Milik.