Napoli dan AS Roma Dikabarkan Siap Bersaing Datangkan Striker Muda Uruguay

Gilabola.com – Dua raksasa Italia, Napoli dan AS Roma kabarnya akan bersaing untuk bisa memboyong penyerang Almeria asal Uruguay, Darwin Nunez.

Persaingan dari I Partenopei dan I Giallorossi tampaknya tidak hanya akan terjadi di lapangan namun juga pada bursa transfer. Hal tersebut bisa terlihat dari kabar yang mengatakan bahwa kedua raksasa Serie A tersebut tengah berminat untuk memboyong striker asal Uruguay, Darwin Nunez.

Nunez yang saat ini bermain untuk klub divisi dua di Spanyol, Almeria memang tengah menarik minat beberapa tim Eropa. Baru berusia 21-tahun, performa dari penyerang tersebut memang cukup menarik karena berhasil menorehkan15 gol dari 29 pertandingan di Liga 2.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selain karena usia muda dan performanya yang dinilai cukup baik, kemampuan dari sang pemain untuk menempati beberapa posisi di lini depan juga sepertinya menjadi daya tarik bagi Napoli maupun Roma. Kedua klub tersebut tentu akan sangat terbantu jika bisa memboyong sosok yang akan mampu memainkan lebih dari satu posisi, karena tidak akan kesulitan jika harus merubah taktik atau melapis pemain lain yang berhalangan tampil.

Menurut laporan dari Calciomercato.it, kedua klub Serie A itu akan segera melakukan pertemuan dan juga pembicaraan dengan agen dari Nunez dalam waktu dekat. Perwakilan dari penyerang muda itu ingin mendengar proposal ataupun penawaran yang diberikan oleh I Partenopei dan I Giallorossi.

Akan tetapi, meskipun akan melakukan pertemuan dengan keduanya, masih belum tentu Nunez akan memilih salah satu dari tim Serie A tersebut. Hal ini karena dua tim tersebut masih harus bersaing dengan beberapa klub lainnya yang juga meminati sang penyerang, seperti Wolfsburg yang kabarnya bahkan sudah lebih dulu bertemu dengan agen dari pemain 21-tahun tersebut.

Baik Roma maupun Napoli sendiri memang santer disebut ingin memboyong penyerang baru pada musim panas nanti. I Partenopei kemungkinan akan kehilangan Jose Callejon dan Arkadiusz Milik, karena itulah mereka bisa jadi berharap bisa memboyong Nunez ke San Paolo.

Sementara, Roma sendiri kabarnya ingin melepas Cengiz Under dan juga Justin Kluivert pada musim depan. Apapun rencana mereka, kedua klub Serie A itu kabarnya harus menyiapkan Rp 388 miliar untuk mendaratkan Nunez.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO