Napoli Dibuat Heran Pernyataan Naik Daun Lorenzo Insigne

Napoli Dibuat Heran Pernyataan Naik Daun Lorenzo Insigne

Gilabola.com – Napoli dibuat heran oleh pernyataan naik daun pemain mereka, Lorenzo Insigne. Dapat kode kapan saja bisa tinggalkan klub Liga Italia tersebut.

Napoli harus mencerna dahulu pengakuan Lorenzo Insigne yang tidak jelas mengenai komitmennya di klub Serie A itu. Ia telah menekankan masalah usia yang saat ini ada di angka dua puluh delapan tahun dan kapan saja bisa menerima tawaran yang tak bisa ia tolak.

Insigne sendiri berani mengambil peran kapten setelah Marek Hamsik terbang ke China. Saat fans mulai tenang, sang pemain mulai terdengar didekati oleh PSG dan Liverpool. Dampaknya sudah mulai bisa fans dan klub rasakan saat ini.

Napoli terancam kehilangan Lorenzo Insigne

“Saya dua puluh delapan tahun sekarang dan bisa kapan saja saya dapat tawaran memikat yang tidak sanggup saya tolak,” ujar Insigne melalui koran Corriere dello Sport. “Saya sudah membuktikan jika saya ini sangat berharga dan semua orang disekitar saya sangat menghormati saya.”

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Semakin heran, Insigne juga mengisyaratkan tidak ambil pusing jika tim kalah lawan Juventus. Raksasa Serie A itu bisa mengamankan Scudetto kedelapan mereka berturut-turut akhir pekan ini jika kalahkan Milan dan tim yang ia bela kalah dari Genoa.

“Hal itu tidak begitu mempengaruhi saya. Tak masalah jika saya dekat pada kesuksesan dan kemudian malah tidak menjuarai apa-apa” pungkasnya.

Publik lantas mengaitkan komentar sang pemain dengan fakta ia beralih agen ke Mino Raiola. Sosok super agen yang sudah berpengalaman menangani Moise Kean, Mario Balotelli, Paul Pogba, dan Zlatan Ibrahimovic.