Napoli Dibuat Ketar-ketir Menjelang Lawan Juventus

Gilabola.com – Napoli hingga saat ini sedang menunggu keputusan banding yang diajukan terkait kartu merah Victor Osimhen. Partenopei pun berharap agar strikernya bisa bermain melawan Juventus.

Pada pertandingan pertama Liga Italia 2021/22, tim asuhan Luciano Spalletti melawan Venezia Senin (23/8). Bermain di Stadio Diego Armando Maradona Stadium, Victor Osimhen mendapatkan kartu merah di menit ke 22.

Sementara itu, keputusan wasit langsung mengganjar kartu merah mesin gol Napoli tersebut lantaran pemain asal Nigeria telah mengayunkan tangannya ke wajah Heymans saat proses tendangan sepak pojok. Meski menang dengan skor 2-0, namun mereka tak terima dengan keputusan wasit yang memimpin. Hasilnya Partenopei melakukan banding.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan SportItalia, pengadilan banding federal sedang membahas banding yang diajukan oleh tim besutan Luciano Spalletti terkait kartu merah Victor Osimhen.

Dalam laporan itu menjelaskan jika kubu Napoli berusaha meyakinkan pengadilan banding bahwa pemain sepak bola yang pernah bermain untuk Lille tak berniat melanggar pemain Venezia. Kabarnya, Victor Osimhen hanya ingin membebaskan diri pengawalan ketat yang dilakukan kepadanya di dalam kotak penalti.

Sehingga diharapkan pemain sepak bola berusia 22 tahun bisa mendapatkan skorsing yang ringan dan bisa tampil ketika Napoli melawan Juventus di pekan ketiga Liga Italia, Sabtu (11/9) malam WIB.

Partenopei sendiri dalam dua pertandingan di Liga Italia masing-masing melawan Venezia dan Genoa berhasil meraih kemenangan. Sedangkan Victor Osimhen musim lalu mengemas 10 gol dalam 24 laga di Serie A.

Usai menghadapi Juventus, kubu Napoli akan melakoni laga berat lainnya yakni bertemu Leicester City di laga pembuka Liga Europa (17/9).

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO