Napoli Dibuat Sulit Rekrut Pemain Kunci Udinese

Gilabola.com – Keinginan Napoli untuk mendatangkan salah satu pemain penting Udinese tampaknya bakal sulit terwujud. Pasalnya, mereka tak mau melepas dengan harga yang murah.

Nama Rodrigo De Paul sekarang ini memang kerap dikaitkan dengan banyak klub besar di Eropa. Penampilannya sebagai gelandang serang yang konsisten langsung membuat sang pemain diminati oleh Liverpool, Leeds United, Atletico Madrid, Inter Milan dan Juventus.

Akan tetapi, Napoli disebut-sebut sebagai klub yang paling serius untuk mendatangkan pemain bola berusia 26 tahun dari Udinese di bursa transfer musim panas nanti. Kabarnya, mereka juga siap mengajukan penawaran.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun, Udinese tidak akan membiarkan Rodrigo De Paul pergi di bawah 40 juta euro atau sekitar 697 miliar.

Berbicara kepada Radio Marte, Stefano Campoccia yang merupakan wakil presiden Udinese mengungkapkan bahwa Napoli melalui De Laurentiis telah mengajukan pertanyaan transfer untuk Rodrigo De Paul.

Channel Gilabola di Youtube

Namun, Stefano Campoccia menjelaskan kepada De Laurentiis mereka telah membicarakan seorang pemain sepak bola yang mahal. Artinya, kubu Udinese tak mau melepas sang pemain ke tim papan atas Liga Italia dengan harga yang kecil di bursa transfer musim panas nanti.

Stefano Campoccia juga mengungkapkan ketika Rodrigo De Paul bermain untuk Udinese dirinya dan pihak klub menyesuaikan diri dengan sepak bola. Dengan demikian, Napoli harus mengeluarkan biaya yang cukup besar jika ingin mendatangkan sang pemain dalam waktu dekat ini.

Musim ini, Rodrigo De Paul telah mengemas 6 gol dan 6 assist di Liga Italia. Sayang, penampilannya yang cukup bagus tak dibarengi dengan Udinese. Pasalnya, mereka masih berada di urutan ke 12 klasemen Serie A.

Menarik untuk ditunggu apakah Napoli bisa memboyong Rodrigo De Paul atau tidak di musim panas nanti. Sebab, bidikan Partenopei juga masih terikat kontrak sampai Juni 2024 mendatang.

AHABET
AHABET