Napoli Dijagokan Eks Real Madrid Raih Scudetto

Mantan bek Real Madrid, Fabio Cannavaro meyakini Napoli memiliki peluang besar untuk menjadi juara Serie A 2021/22. Sebab, tim yang sekarang solid.

Tim berjuluk Partenopei bisa dibilang untuk menyambut musim baru tidak banyak melakukan pembenahan pemain. Artinya, sebagian besar mengandalkan wajah lama. Di sisi lain, AS Roma, Inter Milan, dan AC Milan cukup aktif di bursa transfer musim panas 2021.

Akan tetapi, malah Napoli yang berhasil mendominasi Liga Italia musim ini. Menariknya, dalam 7 pertandingan anak asuh Luciano Spalletti belum menyentuh kekalahan baik di laga kandang dan tandang. Sedangkan AC Milan, Inter Milan, dan AS Roma di klasemen tepat berada di bawah Lorenzo Insigne dan kolega.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Fabio Cannavaro sangat senang melihat posisi klub yang bermarkas di Diego Armando Maradona Stadium bertengger di urutan pertama klasemen Liga Italia. Kendati demikian, ia meminta agar anak asuh Luciano Spalletti tak meremehkan tim-tim yang berada di bawahnya.

Bicara kepada La Gazzetta dello Sport, Fabio Cannavaro mengatakan Napoli tim yang saat ini solid. Ia menilai mereka bisa meraih trofi Serie A musim ini. Akan tetapi, ia meminta agar mereka mewaspadai tim lain.

Eks timnas Italia juga memuji Victor Osimhen. Menurutnya, Partenopei beruntung punya pemain bertenaga kuda sepertinya. Selain duo Milan, ia juga ingin tim asuhan Spalletti mewaspadai kebangkitan Juventus. Ia menilai Si Nyonya Tua adalah tim yang tahu betul untuk mengelola momen sulitnya.

Sebagai informasi, Fabio Cannavaro juga pernah bermain untuk Napoli dan merupakan jebolan akademi Partenopei. Tapi, semasa aktif bermain ia tak satu pun berikan gelar juara dalam tiga musim.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO