Napoli Diprediksi Carlo Ancelotti Akan Berantakan Lawan Arsenal

Napoli Diprediksi Carlo Ancelotti Akan Berantakan Lawan Arsenal

Gilabola.com – Napoli diprediksi Carlo Ancelotti akan berantakan saat lawan Arsenal. Laga Liga Italia lawan Genoa jadi alasan kekesalannya.

Carlo Ancelotti mengeluhkan sikap para pemain Napoli yang ia nilai bertahan dengan buruk dan punya dasar yang tak kalah buruknya. Ia yakin tim akan acak-acakan lawan Arsenal jika mereka masih bermain seperti itu nantinya.

Kubu Partenopei telah imbang skor 1-1 dalam laga terkininya. Ancelotti lantas ditanya jika fokus para pemainnya tidak terarah.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Saya tidak yakin pikiran pemain terpecah ke gelaran lain, karena kami bahkan belum membicarakan kubu Meriam London sebelum pertandingan. Kami tahu sulitnya kalahkan Empoli, namun kesulitan yang kami dapatkan untuk laga kali ini diluar perkiraan kami,” ujarnya melalui Sky Sport Italia.

Napoli diminta Carlo Ancelotti bagus saat menyerang dan bertahan

“Kami bertahan dengan sangat buruk saat itu, bahkan saat laga 11 lawan 10 pemain, dan itu artinya kami tidak bisa menguasai pertandingan. Ini jadi bel bahaya buat kami, karena kalau kami tetap main seperti ini nantinya di London, kami pasti akan dalam masalah.”

“Kami jadi terlalu cemaskan Goran Pandev bakal muncul dibelakang kami dan itu artinya kami kurang menekan. Kami selalu berjuang keras melawan tim pertahanan yang bisa berbalik cepat. Kalau kalian ingin menyerang The Gunners, kalian harus bagus juga saat bertahan.”

“Kami dalam kondisi kebugaran yang sangat bagus, para pemain selalu terpantau dan secara statistik cukup bagus. Bagus juga lihat Lorenzo Insigne bisa main 30 menit dan bisa diturunkan juga di London nantinya,” pungkas Ancelotti.