Napoli Disebut Capai Kesepakatan Untuk Boyong Gelandang Andalan Verona

Gilabola.com – Napoli kabarnya sudah berhasil mencapai kesepakatan dengan Hellas Verona untuk memboyong gelandang serang Mattia Zaccagni yang cukup banyak diminati oleh klub-klub besar Serie A lainnya.

Mampu menampilkan performa yang cukup menawan hingga pekan ke 16 gelaran Seria A musim ini, gelandang Hellas Verona, Mattia Zaccagni memang menarik perhatian banyak tim papan atas di Italia. Salah satu klub yang disebut cukup serius ingin memboyong pemain berusia 25-tahun itu adalah tim besutan Gennaro Gattuso, yakni Napoli.

Kubu Partenopei sepertinya ingin mulai mencari pemain yang dianggap akan mampu meneruskan kejayaan dari beberapa punggawa senior mereka seperti Dries Mertens ataupun Lorenzo Insigne. Zaccagni musiim ini memang menunjukkan performa yang baik sebagai gelandang serang yang sering beroperasi di sayap dengan bukti berupa torehan empat golnya untuk Verona.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Keseriusan dari manajemen Napoli tampaknya bukan isapan jempol, setelah kabar terakhir dari Calciomercato.com menyebutkan bahwa mereka sudah berhasil mencapai kata sepakat dengan Verona mengenai transfer dari Zaccagni. Tim asuhan dari Gattuso disebut akan membayar biaya transfer sebesar Rp 224 Miliar untuk bisa memboyong gelandang asal Italia tersebut ke stadion Diego Armando Maradona.

Akan tetapi, jika memang nantinya resmi menyelesaikan transfer dari Zaccagni, dia tidak akan langsung memperkuat Napoli di sisa musim ini melaikan dibiarkan bertahan bersama Verona hingga akhir musim. I Partenopei baru akan resmi memboyong sang pemain mulai musim panas depan, menjadikannya sebagai investasi untuk masa depan mereka.

Memang status transfer tersebut masih belum resmi, karena harus ada kesepakatan personal juga antara klub dengan pemain. Selain itu, bukan tidak mungkin Verona juga masih menunggu tawaran dari beberapa klub lain yang dikabarkan juga meminati Zaccagni.

Beberapa klub yang juga disebut tertarik dengan pemain 25-tahun itu adalah AC Milan, AS Roma serta Lazio. Jika mereka juga serius ingin mendatangkan sang pemain, bukan tidak mungkin situasi dari transfer untuk Zaccagni akan kembali berubah, karena Verona tentunya tetap akan memilih mendapatkan biaya transfer paling tinggi.

AHABET
AHABET