Napoli Dituntut Bangkit Usai Dilumat Sassuolo

Gilabola.com – Bek Napoli, Kalidou Koulibaly mendesak rekan setimnya melupakan kekalahan menyakitkan dari Sassuolo pada Senin (2/11) dini hari WIB.

Pertandingan lanjutan Liga Italia pekan keenam yang berlangsung di San Paolo tersebut, tuan rumah secara mengejutkan harus menelan kekalahan dengan skor akhir 2-0. Dua gol Sassuolo masing-masing dicetak oleh Manuel Localtelli dari titik putih dan Maxime Lopez di menit-menit akhir laga.

Kekalahan tersebut membuat kubu Napoli masih tertahan diperingkat kelima klasemen Serie A. Sedangkan Sassuolo yang berhasil mencuri tiga poin terus menempel ketat AC Milan dengan menempati urutan kedua.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski menyesalkan kekalahan di laga kandang, tapi Kalidou Koulibaly meminta rekan setimnya segera melupakan pertandingan kontra Sassoulo. Pemain yang diminati tim papan atas Eropa seperti Manchester City, PSG, dan Liverpool ingin timnya fokus di dua laga berikutnya.

Berbicara kepada Sky Sports Italia, pemain kunci Napoli tersebut mengatakan melawan Sassuolo timnya menargetkan kemenangan yang sempurna. Kalidou Koulibaly pun meminta maaf kepada para fans karena dirinya bersama rekannya gagal memberikan tiga poin.

Kendati harus keok di kandang, namun dia berharap timnya tidak berlarut dalam kekalahan. Pasalnya, andai terus memikirkannya sang pemain yakin dapat berdampak buruk dengan penampilan tim.

Oleh sebab itu, dia ingin saat Napoli bermain di Liga Europa melawan Rijeka pada tengah pekan harus bisa dimenangkan. Sedangkan Kalidou Koulibaly juga berharap andai menang dapat dilanjutkan lagi saat menghadapi Bologna. Dia sendiri memang mengakui kesal Partenopei tidak bisa memenangkan laga kontra Sassuolo. Tapi dia ingin agar rekannya bisa berpikir positif untuk laga berikutnya.

Sementara kekelahan itu merupakan yang kedua untuk Napoli di musim 2020/21. Sedangkan Kalidou Koulibaly sendiri sudah bermain dalam 7 laga di semua ajang awal musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO