Napoli Hajar AS Roma, Pencetak Gol Girang Banget

Gilabola.com – Fabian Ruiz menyatakan sangat senang dengan kemenangan timnya dan puas melihat posisi Napoli di klasemen Serie A.

Dalam lanjutan Liga Italia pekan kesembilan yang berlangsung pada Senin (30/11) dini hari WIB, klub berjuluk Partenopei berhasil meraih kemenangan 4-0 atas AS Roma.

Gol kemenangan Napoli sendiri masing-masing dicetak oleh Lorenzo Insigne, Fabian Ruiz, Dries Mertens dan Matteo Polittano. Sedangkan tiga poin yang mereka raih di kandang menempatkan tim asuhan Gennaro Gattuso berada di urutan kelima klasemen dengan mengemas 17 poin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Asal tahu saja angka yang mereka miliki sama dengan AS Roma dan Juventus yang menempati urutan ke keempat. Usai jalannya pertandingan, Fabian Ruiz sangat bahagia dengan hasil dan posisi timnya.

Berbicara kepoada Sky Sports, sang pemain mengatakan kemenangan meyakinkan Napoli atas AS Roma merupakan hal yang sangat penting. Dia sangat senang dengan hasilnya karena menghadapi tamunya tersebut tidak mudah dan ditambah lagi mereka punya pemain yang bagus.

Channel Gilabola di Youtube

Meskipun timnya sempat kehilangan fokus dan di laga sebelumnya menelan kekalahan, namun dia puas timnya mampu bangkit lagi. Bahkan, dia girang saat ini timnya bisa berada di papan atas klasemen kendati meraihnya bukan saat melawan Juventus.

Prerlu diketahui, saat menghadapi Si Nyonya Tua kubu Napoli menelan kekalahan dengan skor akhir 3-0 kala mereka bertandang ke Turin (4/10).

Setelah meraih kemenangan melawan AS Roma, tim asuhan Gennaro Gattuso akan kembali bertanding di kompetisi Liga Europa pada tengah pekan ini. Tercatat mereka akan melawan AZ Alkmaar.

Pertandingan kedua tim sendiri akan berlangsung pada 4 Desember mendatang dan Napoli akan bertandang ke Belanda. Jika meraih kemenangan lagi tentu saja akan menjadi modal kala menghadapi Crotone.

AHABET
AHABET