Napoli Ingin Boyong Pemain Muda Manchester United

Gila Bola – Napoli dikabarkan berminat untuk mendatangkan salah satu pemain muda Manchester Unted di bursa transfer musim panas nanti.

Pemain yang mau direkrut tim papan atas Liga Italia tersebut adalah Diogo Dalot. Bek kanan berusia 21 tahun itu sekarang ini sedang dipinjamkan ke AC Milan. Hal tersebut tak lepas dia kalah bersaing dengan pemain lain di Old Trafford.

Bidikan Napoli selama berada di AC Milan memang masih minim mendapatkan kesempatan bermain di tim utama. Akan tetapi, baru-baru ini Stefano Pioli memberikan kepercayaan penuh untuk Diogo Dalot tampil melawan Hellas Verona dan berhasil membantu Rossoneri menang dengan skor 2-0 akhir pekan lalu. Dan menariknya, ia juga berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sampai sekarang ini, kubu AC Milan memang belum membuat keputusan yang pasti apakah akan mempermanenkannya atau tidak. Tak ayal, Diogo Dalot berpotensi untuk kembali lagi ke Manchester United usai pinjamannya berakhir. Pasalnya, sesuai kesepakatan incaran Napoli hanya akan berada di San Siro hingga Juni 2021 mendatang.

Sementara Nemanja Matic dan Paul Scholes sangat berharap agar Dalot bisa kembali lagi ke Old Trafford. Nama terakhirnya menyebutkan incaran Napoli itu dinilai bisa memberikan persaingan untuk Aaron Wan-Bissaka. Meski demikian, kubu Partenopei seperti yang diberitakan oleh TuttoSport akan tetap berusaha untuk mendatangkan pemain pinjaman AC Milan di musim panas nanti.

Tim asuhan Gennaro Gattuso sejatinya memiliki pemain seperti Faouzi Ghoulam, tetapi dia kerap mengalami cedera. Sedangkan Elseid Hysaj kurang disukai. Oleh sebab itu, Diogo Dalot dianggap bisa menjadi solusi yang tepat, mengingat ia juga bisa bermain sebagai bek kanan dan bek kiri. Selain itu, usianya yang masih muda akan sangat bagus untuk jangka panjang klub papan atas Liga Italia.

Sebagai informasi, dalam beberapa laga terakhir kubu Napoli mempercayakan Giovanni Di Lorenzo di posisi bek kanan. Mampukah Partenopei mendapatkan tanda tangan Diogo Dalot.

AHABET
AHABET