Napoli Isyaratkan Bakal Datangkan Pemain Anyar

Gilabola.com – Direktur olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli memberikan kode timnya akan mendatangkan wajah baru jelang ditutupnya bursa transfer musim panas.

Klub berjuluk Partnopei bisa dikatakan salah satu tim papan atas Liga Italia yang kurang sibuk di bursa transfer. Sebaliknya, tim lain seperti AS Roma, AC Milan dan Inter Milan telah memembawa pemain anyar ke klubnya masing-masing.

Menariknya, rekrutan tersebut langsung memberikan kontribusi di pertandingan Liga Italia. Sedangkan Napoli di bawah asuhan Luciano Spaletti dalam dua laga Liga Italia dengan sebagian besar wajah lama mampu meraih 6 poin baik di laga kandang dan tandang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kendati Partonopei terkesan adem ayem di bursa transfer, tetapi Cristiano Giuntoli memberikan isyarat jika klubnya bakal sedikit sibuk menjelang penutupan bursa transfer.

Berbicara kepada DAZN ketika mendapatkan pertanyaan apakah Napoli sudah selesai di bursa transfer, Cristiano Giuntoli mengatakan belum. Ia menjelaskan penutupan baru akan ditutup dua hari lagi.

Namun, ia tegaskan dengan skuad yang sekarang puas lantaran para pemainnya bagus Menurutnya, bisa mempertahankan elemen penting d klub merupakan hal yang terpenting. Sebab, hal tersebut nantinya dapat memberikan kepercayaan untuk tim masa depan.

Giuntoli juga menjelaskan keputusan untuk merekrut Luciano Spalletti sebagai pelatih dianggap sudah tepat. Ia juga menyebutkan kehadirannya bisa sedikit membantu tim menjadi lebih baik terutama yang telah dilewatkan oleh Partenopei musim lalu.

Sementara itu, Napoli diberitakan belakangan ini tertarik untuk mendatangkan gelandang pinggiran Chelsea. Pemain yang dimaksud adalah Ruben-Loftus-Cheek. Di sisi lain, pemain sepak bola asal Inggris juga diminati oleh AS Roma.

Sedangkan jika bertahan di Chelsea, peluangnya untuk mendapatkan menit bermain dari Thomas Tuchel bakal tipis. Bahkan ia hanya berada di bangku cadangan saat bermain imbang 1-1 kontra Liverpool di Anfield.

Patut dinantikan apakah Napoli bisa mendatangkannya atau tidak. Pasalnya, Chelsea dipastka tak akan melepas Ruben Loftus-Cheek dengan harga yang murah.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO