Napoli Isyaratkan Tak Sibuk di Bursa Transfer

Gilabola.com – Keinginan Luciano Spalletti datangkan wajah baru ke Napoli sepertinya tidak akan terwujud. Pasalnya, Aurelio De Laurentiis selaku presiden klub memberikan kode tidak akan beli pemain baru di musim panas ini.

Tim berjuluk Partenopei dalam beberapa musim terakhir di Liga Italia bisa dibilang cukup konsisten berada di papan atas. Hal tersebut tak lepas mereka memiliki pemain yang berkualitas.

Kini menjelang kompetisi 2021/22, sejumlah klub papan atas Liga Italia berbenah di mana mendatangkan sejumlah pemain anyar seperti yang dilakukan oleh AC Milan, Lazio, dan Atalanta. Keputusan membeli wajah baru jelas agar bisa bersaing di Serie A dan pentas Eropa. Namun, Napoli sepertinya tidak sibuk seperti tim besar lainnya di bursa transfer.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski memberikan isyarat tak akan beli pemain baru, tetapi Aurelio De Laurentiis memberikan sinyal bahwa ada pemain yang dilepas.

Berbicara kepada awak media, Aurelio De Laurentiis mengatakan dalam waktu dekat ini akan bertemu dengan Luciano Spalletti untuk membicarakan masalah yang tak terhitung banyaknya.

Presiden klub Napoli itu menyebutkan di bursa transfer, baik melepas pemain maupun beli wajah baru tetap terbuka. Namun, ia menjelaskan timnya hanya punya sedikit waktu sekarang terutama untuk menentukan siapa yang akan bertahan dan tidak akan dipertahankan. Sedangkan setelah itu mulai September timnya akan mengarungi kompetisi hingga selesai.

Sekedar informasi, tim berjuluk Partenopei memiliki sejumlah pemain kunci seperti Kalidou Koulibaly dan sang pemain terus dikaitkan akan pergi meninggalkan klub. Sedangkan pemain penting lainnya seperti Lorenzo Insigne pun juga demikian. Hal tersebut karena ia belum memperpanjang kontraknya.

Bahkan pemain pentig di Napoli itu bisa melanjutkan karier sepak bola ke Barcelona atau Tottenham Hotspur. Patut ditunggu apakah keduanya akan bertahan atau tidak di musim panas ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO