Napoli Kalah dari Inter, Eh Victor Osimhen Cedera Serius

Striker Napoli, Victor Osimhen mengalami cedera yang sangat serius ketika memperkuat Partenopei kontra Inter Milan pada hari Senin (22/11) dini hari WIB.

Dalam lanjutan Liga Italia 2021/22 usai jeda internasional, Napoli yang belum terkalahkan menghadapi Inter Milan di Giuseppe Meazza. Namun, mereka harus menyerah 3-2 dari juara serie A musim lalu tersebut.

Sayang, kekalahan tersebut harus dibayar mahal karena Victor Osimhen mengalami cedera. Pemain sepak bola asal Nigeria itu berbenturan keras dengan bek Inter Milan, Milan Skriniar dan harus digantikan di menit-55. Di area mata kiri pun bengkak meskipun bisa berjalan keluar lapangan. Tapi, ia terlihat seperti linglung.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Alhasil, sang pemain langsung dibawa ke rumah sakit untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dialami oleh penyerang yang sangat diandalkan oleh tim papan atas Liga Italia tersebut. Namun, ia dipastikan cederanya serius.

Dalam pernyataan resmi Napoli, Victor Osimhen mengalami beberapa patah tulang pada orbit kiri dan tulang pipi. Kemudian sang pemain akan menjalani operasi dalam beberapa hari ke depan dan akan tetap dalam pengawasan di Rumah Sakit Niguarda di Milan.

Jika ia harus menepi cukup lama jelas akan menjadi kerugian yang besar bagi tim papan atas Liga Italia tersebut. Pasalnya, Osimhen merupakan pencetak gol terbanyak di Napoli pada kompetisi 2021/22. 5 di antaranya di Serie A dengan mencatatkan 2 assist dan 4 gol gol Liga Europa.

Victor Osimhen terakhir mencetak gol dalam kemenangan tipis 1-0 atas Torino di pekan kedelapan Liga Italia 2021/22. Pada saat itu, ia juga dimainkan oleh Luciano Spalletti selama 90 menit penuh. Di sisi lain, jika sang pemain menepi cukup lama akan menjadi kesempatan bagi Andrea Petagna atau Dries Mertens tampil sebagai starter. Pasalnya, keduanya menit bermainnya terbatas.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO