Napoli Kembali Paksa Manchester City Gigit Jari

Tawaran kedua Manchester City untuk Jorginho kembali ditolak oleh Napoli.
Tawaran kedua Manchester City untuk Jorginho kembali ditolak oleh Napoli.

Berita Terbaru – Untuk kedua kalinya tawaran Manchester City untuk gelandang internasional Jorginho kembali digugurkan oleh Napoli. Mahar yang diajukan oleh City masih belum memuaskan klub Serie A.

Pada tawaran keduanya, Manchester City menawarkan uang tunai sebesar 50 juta poundsterling atau Rp 931 miliar ditambah Oleksandr Zinchenko sebagai tukaran untuk Jorginho. Namun tawaran ini ditolak mentah-mentah oleh Napoli.

Padahal nilai pinangan kedua City ini jauh lebih tingga dibandingkan dengan proposal pertama mereka yang bernilai 50 juta poundserling.

Dilaporkan Napoli tidak akan melepas Jorginho di bawah angka 60 juta poundsterling atau Rp 1,1 triliun. Napoli kabarnya tidak mau menurunkan harga tersebut.

TMW melaporkan bahwa Manchester City berharap dengan memasukkan nama Zinchenko sebagai bagian dari kesepakatan dalam tawaran kedua, bisa memenuhi keinginan Napoli. Namun ternyata Napoli sedikitpun tak tertarik.

Manajer Napoli Carlo Ancelotti dikabarkan ingin merekrut pemain berpengalaman musim panas ini dan tidak yakin bahwa Zinchenko akan mampu meningkatkan performa skuadnya secara signifikan.

BACA:  Manchester City vs Manchester United : Pagar Bambu Lawan Tiang Listrik

Jorginho telah berada di Napoli sejak Januari 2014 dan membuat 39 penampilan untuk tim pertama klub itu pada musim lalu.