Napoli Langsung Ketakutan Dengar Mario Balotelli Ingin Datang

Berita Transfer, Mario Balotelli, Napoli, Nice
Berita Transfer - Napoli langsung ketakutan sendiri saat mendengar kabar Mario Balotelli ingin datang ke klub Liga Italia tersebut. Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis bahkan langsung membantah kabar mengejutkan itu.

Gilabola.comNapoli langsung ketakutan sendiri saat mendengar kabar Mario Balotelli ingin datang ke klub Liga Italia tersebut. Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis bahkan langsung membantah kabar mengejutkan itu.

Sosok Mario Balotelli memang dikabarkan sudah tak betah lagi di Nice dan ingin segera pulang ke Italia. Nama Napoli lantas disebut-sebut sebagai klub yang akan menampung sang bintang. Balo oke-oke saja jika harus ke klub tersebut.

Setidaknya dua musim merumput bersama Nice di Liga 1 Prancis, sosok Mario Balotelli merasa sudah tidak betah lagi dan bahkan sudah berani meninggalkan sesi latihan perdana yang sekaligus momen perkenalan pelatih baru, Patrick Vieira.

Di tempat lain, kubu Napoli lagi asyik pelan-pelan membangun skuadnya agar dapat bersaing dengan Juventus. Napoli lantas dikabarkan bakal mendatangkan Balotelli dan ikut membawa-bawa nama Angel Di Maria serta Dries Mertens.

BACA:  Manchester City Terpancing Ikutan Kejar Juan Quintero

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis kaget dan buru-buru membantah rumor tersebut. “Dries Mertens tidak akan pergi kemana-mana, Di Maria juga tidak bakalan datang. Hal itu juga sama berlaku untuk Mario Balotelli,” bantah De Laurentiis.

“Saya juga sudah mengatakan hal ini bertahun-tahun lamanya ya. Adalah sangat salah besar jika mengatakan Balotelli akan bergabung dengan Napoli.”

Sementara menjelang musim baru, Napoli yang kini dilatih Carlo Ancelotti sudah sukses mendatangkan Simoe Verdi dari Bologna dan Fabian Ruiz asal Real Betis. De Laurentiis juga menyebut ada enam pemain yang masuk ke daftar belanjaan mereka.

BACA:  Hasil Liverpool vs Napoli Skor 1-0, Mohamed Salah Pahlawan The Reds!