Napoli Lawan Ajax Amsterdam Kejar Jan Vertonghen

Napoli Lawan Ajax Amsterdam Kejar Jan Vertonghen

Gilabola.com – Napoli lawan Ajax Amsterdam kejar Jan Vertonghen. Klub Liga Italia itu optimis bakal mendapatkan sang pemain Tottenham Hotspur.

Napoli dan Ajax Amsterdam dilaporkan Sportsmole kompak berbaris untuk mendapatkan pemain Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen. Pemain bertahan itu sang diperlukan jasanya oleh kedua klub wakil Serie A dan Liga Belanda tersebut.

Vertonghen tercatat sudah turun di 220 pertandingan sebelum bergabung ke kubu Spurs di tahun 2012. Kerap bisa diandalkan hingga era Jose Mourinho membuat Vertonghen dilirik kubu Partenopei juga bersama wakil Belanda.

Partenopei bersama Gennaro Gattuso ingin memperkuat lini tengah dengan mendatangkan Vertonghen. Sementara kubu Ajax Amsterdam ingin mencari pengganti Daley Blind yang terdiagnosa memiliki kendala kesehatan pada jantungnya.

Napoli ingin cepat mendapatkan Jan Vertonghen

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Vertonghen sendiri akan segera habis masa kontraknya kurang dari 6 bulan lagi atau habis di akhir musim ini juga. Ia bisa saja berdiskusi dengan klub lain untuk pembahasan pra-kontrak di musim panas.

Tidak sabaran, kedua klub peminat ingin kalau bisa bulan ini juga mendapatkan Vertonghen daripada harus menunggu sampai musim panas. Hal itu memungkinkan bisa terjadi, karena kubu Spurs tak ingin kehilangan sang pemain secara gratis alias Hrratiss…

Gli Azzurri sendiri akan bertarung melawan Inter Milan pada hari Selasa 7 Januari 2020, pukul 02.45 WIB. Pertemuan kedua tim dipastikan akan berlangsung super sengit dengan kekuatan cukup berimbang.

Melawan Inter, kubu tuan rumah diunggulkan menang 38 persen berbanding 35 persen. Sementara potensi hasil laga imbang hanya 27 persen saja. Main di kandang memperbesar peluang kemenangan Gli Azzurri.