Napoli Lebih Menghargai Kemampuan James Rodriguez

Napoli Lebih Menghargai Kemampuan James Rodriguez

Gilabola.com – Napoli lebih menghargai kemampuan James Rodriguez dan klub Liga Italia itu siap menampung sang bintang. Altetico menjadi pesaing utama mereka.

Napoli melalui manajer mereka, Carlo Ancelotti, mengaku jika klub masih mencoba untuk menandatangani gelandang Kolombia James Rodriguez. Mereka siap mengusahakan yang terbaik meskipun Atletico Madrid dilaporkan tengah memimpin perlombaan mendaratkan sang pemain.

Mantan rekan Cristiano Ronaldo itu saat ini praktis tanpa klub, dengan Real Madrid mencari cara untuk menjualnya. Bayern Munchen sudah menolak untuk mengaktifkan opsi pembelian pada akhir masa peminjaman sang pemain.

Tak diinginkan, James masih berhasil menarik minat dari beberapa tim papan atas seperti Atletico dan kubu Gli Azzuri. Hal ini diyakini bahwa nama yang terakhir berada dalam posisi memungkinkan untuk bisa mendapatkan pelayanannya.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Ancelotti sendiri pernah melatih Rodriguez di Madrid dan Bayern dan diharapkan bisa mendorong upaya menandatangani sang pemain. Tidak dihargai Los Blancos, James dipuji Ancelotti dan berharap jika pemain handal itu bisa segera ia latih kembali.

Napoli ingin segera dapatkan James Rodriguez

“Kami masih membicarakan penjemputan James, seorang pemain yang saya sangat suka. Saya sangat memiliki kedekatan tersendiri dengan James, saya menilai dia sangat tinggi dan dia pasti bisa meningkatkan tim kami ke level lebih baik lagi,” puji Ancelotti melalui TV Luna.

“Dia juga tidak perlu mengumumkan kembali dirinya sendiri, dia toh pemain besar. Tapi dia bukan satu-satunya pemain yang kami incar. Kami sedang bernegosiasi secara terbuka dengan beberapa pemain. Kami masih menilai banyak pemain untuk didatangkan,” pungkasnya.

Mereka tengah mengupayakan kedatangan Eljif Elmas dari Fenerbahce. Jika tidak ada masalah, sang pemain akan lebih dulu datang sebelum James dari Real Madrid.