Napoli Masih Berharap Bisa Datangkan Lagi Gelandang Chelsea yang Terbuang

Gilabola.com – Napoli ternyata masih mengharapkan akan bisa kembali memboyong gelandang yang terbuang dari Chelsea, Tiemoue Bakayoko pada musim baru.

Mengalami kesulitan untuk melakukan pergerakan di bursa transfer musim panas sejauh ini, Napoli dikabarkan tidak memiliki target pemain baru yang terlalu berlebihan. Tim yang kini ditangani oleh Luciano Spalletti tersebut tidak dikaitkan dengan pembelian mahal untuk musim yang baru, justru malah disebut masih berambisi untuk kembali memboyong Tiemoue Bakayoko.

Gelandang milik Chelsea yang lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman pada beberapa musim terakir itu, memang sudah sempat memperkuat I Partenopei musim lalu. Meskipun performanya tidak bisa dibilang luar biasa, tetapi tampaknya apa yang dia perlihatkan sudah cukup untuk memberikan keyakinan bagi manajemen klub untuk mempertahankan pemain asal Prancis tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Untuk kembali memboyong Bakayoko,  menurut kabar dari Sky Sport Italia, Napoli akan memakai rencana untuk menunggu hingga beberapa hari menjelang jendela transfer musim panas ditutup. Harapan dari I Partenopei tentunya adalah pada saat itu, Chelsea akan mulai melunak dengan permintaan mereka untuk melepas gelandang berusia 26-tahun tersebut.

Saat ini, Chelsea memang masih meminta harga Rp 340 Miliar untuk Bakayoko sebuah angka yang memang dinilai terlalu besar bagi tim-tim peminat dari sang pemain termasuk Napoli tentunya. Karena itulah, bagi I Partenopei saat ini akan lebih baik jika mereka menunggu perkembangan situasi dan berharap pada menjelang akhir jendela transfer The Blues akan rela melepas pemainnya itu dengan harga lebih murah.

Selain Napoli, Bakayoko kabarnya juga diminati oleh AC Milan yang memang juga sedang menari seorang gelandang bertahan lagi. Namun, I Rossoneri juga keberatan dengan permintaan harga dari The Blues yang mereka nilai juga terlalu besar.

Milan sendiri juga memiliki beberapa pemain lain yang juga mereka pertimbangkan untuk diboyong selain Bakayoko. Karena itulah, I Rossoneri belum tentu akan menjadi penghalang utama dari Napoli untuk memboyong gelandang asal Prancis tersebut.

Bersama I Partenopei musim lalu, Bakayoko tampil sebanyak 44 kali di semua ajang kompetitif. Selain itu sang pemain juga berhasi menambahkan dua gol serta dua assists.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO